Sukses

Aldi Taher Kenang Masa Ngeband Bareng Raffi Ahmad, Klarifikasi Saat Pecat Irwansyah Secara Sepihak

Radio Band diambil dari huruf depan para personelnya yaitu Raffi Ahmad, Aldi Taher, Denny Rumende, Irwansyah, dan Oki.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad, Aldi Taher, dan Irwansyah diketahui sempat tergabung dalam sebuah band yaitu Radio Band. Radio Band diambil dari huruf depan para personelnya yaitu Raffi Ahmad, Aldi Taher, Denny Rumende, Irwansyah, dan Oki.

Di tengah perjalanannya itu, mereka beberapa kali berganti personel termasuk di antaranya adalah Indra Sinaga (vokalis ADA Band sekarang) yang menggantikan Irwansyah. Rupanya, hengkangnya Irwansyah itu adalah karena dikeluarkan sepihak oleh Aldi Taher.

Saat mereka dipertemukan kembali dalam acara House of Mama Gigi di SCTV, Raffi Ahmad, Aldi Taher, dan Irwansyah kemudian mengenang momen-momen saat ngeband dulu.

"Oh dia ada masalah sama Irwansyah, belum kelar dulu. Jadi dulu di band, si Irwansyah vokalis, gue drummer, si Aldi Taher jadi bass, dipecat sama Aldi Taher," kata Raffi Ahmad dilansir dari tayangan House of Mama Gigi, baru-baru ini.

"Padahal gue yang bikin tuh band," timpal Irwansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diganti Indra Sinaga

Raffi Ahmad menyebut bahwa Aldi Taher mengganti Irwansyah dengan Indra Sinaga karena Indra punya kualitas yang lebih baik dari Irwansyah.

"Jelasin dulu kenapa dulu lu sebel sama Irwansyah, di band akhirnya Irwansyah keluar, dia nyanyi sama Acha eh meledak. Diganti sama itu si Naga (Indra Sinaga eks Lyla), 'nih lebih bagus dari Irwansyah nih', katanya gitu, kurang ajar dia nih," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Klarifikasi

Selanjutnya, dalam kesempatan itu Aldi Taher mencoba meluruskan hal tersebut. Ia menyebut bahwa Irwansyah meninggalkan band karena sudah terlalu sibuk.

"Gue klarifikasi di sini ya, gue bukan ngeluarin, tapi dia terlalu sibuk. Gue ketemu Naga Lyla, dia terlalu sibuk," kata Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Semua Sukses

Menanggapi pernyataan itu, Raffi Ahmad kemudian bercanda bahwa semua personel yang keluar dari Radio band jadi lebih terkenal dan sukses. Menyisakan Aldi Taher seorang diri yang tidak sesukses teman-temannya yang lain.

"Tapi untungnya nih ya personel yang keluar dari band kita, ngetop pasti. Irwansyah keluar, nyanyi sama Acha, ngetop. Naga, keluar dari band bikin Lyla, ngetop. Gue, keluar jadi MC, ngetop. Dia (Aldi Taher) doang masih di band," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

"Berarti ini kutukan band ya," timpal Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.