Sukses

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Sempat Tak Tinggal Serumah Usai Bulan Madu, Ini Penyebabnya

Kiky Saputri merasa kehilangan saat Muhammad Khairi tak ada di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri kini sudah terbiasa dengan kehadiran sang suami, Muhammad Khairi, di sisinya. Kedekatan di antara keduanya semakin terpupuk saat menjalani bulan madu di Eropa selama beberapa pekan.

Namun setibanya ke Tanah Air, komedian berusia 29 tahun ini rupanya sempat tinggal secara terpisah dengan sang suami. Bukan karena pertengkaran, melainkan karena alasan lain.

"Pas honeymoon kan biasa bareng-bareng, pas pulang ke Jakarta sempat kita pisah, bukan pisah rumah ya, tapi kan rumah kita masih direnovasi yang mau kita tempati. Jadi aku di rumah aku, dia di rumah dia dulu," ujar Kiky Saputri dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (20/2/2023).

"Terus aku bilang, 'Sayang, aku pulang ke rumahku dulu ya. Kamu enggak apa-apa deh pulang kantor ke rumah kamu aja dulu'," dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Namun, kondisi ini ternyata membuat perasaan Kiky Saputri tidak tenang. Ada masa di mana dia tidak bisa tidur karena tidak ada sang suami di sisinya.

"Terus tiba-tiba jam 04.00 pagi enggak bisa tidur. Kata Mama, 'Ya iyalah orang biasa berdua.' Ha-ha-ha," ungkapnya sambil tersenyum lebar.

3 dari 4 halaman

Momongan

Lebih lanjut, Kiky Saputri juga bicara soal rencana memiliki momongan. Dia siap memiliki anak kapan saja, tapi dia tahu bahwa semua kembali lagi pada kehendak Tuhan.

"Ya penginlah siapa sih yang enggak pengin, kalau saya sih pengin, cuma terserah Allah dikasihnya kapan, sekarang fokus bikinnya aja dulu ya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Muhammad Khairi menikahi Kiky Saputri dengan maskawin berupa 28 gram logam mulia, $ 1 US, dan uang rupiah senilai 2023. Kombinasi maharnya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Menteri BUMN, Erick Thohir, bertindak sebagai saksi pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.