Sukses

Sereal Umbi Garut Nutriflakes Sanggup jadi Solusi bagi Penderita Asam Lambung dan GERD

Menanggapi semua permasalahan asam lambung dan GERD, sereal umbi garut Nutriflakes diharapkan bisa menjadi alternatif lain yang lebih aman untuk jangka panjang.

Liputan6.com, Jakarta Penyakit asam lambung hingga yang paling kronis seperti GERD terkadang bisa terjadi tanpa alasan bagaikan mimpi buruk bagi para penderitanya. Sedikit pemicu saja, masalah lambung bisa membuat kesehatan terganggu hingga tak bisa beraktivitas. Hal tersebut melelahkan raga dan mental serta secara tidak langsung merugikan finansial.

Alih-alih mengonsumsi obat, banyak juga yang rutin melakukan tindakan penyembuhan lain agar tidak terus-menerus keluar uang. Termasuk anak-anak yang harus sesegera mungkin disembuhkan agar masa depannya kelak tak perlu khawatir menghadapi penderitaan.

Menanggapi semua permasalahan itu, kini ada alternatif lain yang lebih aman untuk jangka panjang, yaitu dengan sereal umbi garut Nutriflakes.

Produk ini didesain khusus untuk memenuhi nutrisi harian yang dibutuhkan oleh tubuh, sekaligus meredakan gejala asam lambung dan maag. Sereal juga dikenal aman dikonsumsi penderita untuk berbagai usia.

Nutriflakes ini terbuat dari bahan-bahan yang terbilang efektif untuk menangani masalah asam lambung, yaitu umbi garut, daun kelor, psyllium husk, susu etawa, dan gula aren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inovasi Makanan Super

Tak heran jika masyarakat Tanah Air antusias dengan inovasi pengobatan ini. Demi tujuan yang berdampak luas, Pery Oktriansah selaku Manajer Branding Nutriflakes menyampaikan brand ini akan terus berkomitmen menjadikan sereal ini menjadi 'makanan super' harian untuk segala usia yang bernutrisi dan bermanfaat tinggi bagi kesehatan.

“Alhamdulillah kami merasa bahagia dan bersyukur, produk yang kami buat bisa diterima masyarakat dan keluarga Indonesia. Khususnya bagi para penderita maag, GERD, dan radang lambung. Ke depan, Nutriflakes berkomitmen untuk menjadi superfood yang aman dikonsumsi sehari-hari," kata Pery.

“Persebaran konsumen Nutriflakes sudah di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Tapi masih banyak ya di Jawa, khususnya Jakarta dan Bandung," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Manfaat yang Dirasakan

Sudah banyak yang telah merasakan manfaat mengkonsumsi Nutriflakes. Reni asal Palu merupakan salah satunya. Ia menambah Nutriflakes ke dalam pola hidup sehat untuk penyembuhan GERD.

Setelah mengkonsumsi secara rutin, asam lambung yang dideritanya selama 5 tahun, kini tidak pernah lagi dirasakan.

“Saya sudah lima tahun mengalami asam lambung. Setelah mengonsumsi Nurtiflakes, penyakit asam lambung saya sudah sembuh dan tidak ada lagi sakit dada seperti yang saya rasakan waktu itu," ujar Reni.

“Bahkan, sekarang saya sudah memberanikan diri merekomendasikan kepada semua teman kalau mereka juga punya penyakit asam lambung," sambung Reni.

Ada juga Alhasni dari Gorontalo yang juga merasakan manfaat Nutriflakes.

“Hanya dalam satu minggu saya mengonsumsi Nutriflakes, penyakit asam lambung saya sudah hilang. Saya jadi jauh lebih semangat untuk beraktivitas seperti waktu muda dulu," jelas Alhasni.

 

4 dari 4 halaman

Penyajian Secara Rutin

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal seperti mereka, cukup dengan mengonsumsi Nutriflakes secara rutin pagi dan malam, satu jam sebelum sarapan dan satu jam sebelum tidur.

Cara penyajiannya pun cukup mudah. Tuangkan tiga sendok bubuk Nutriflakes ke dalam gelas, kemudian seduh dengan air panas. Aduk hingga merata, Nutriflakes siap dikonsumsi.

Untuk mendapatkan rasa Nutriflakes yang lebih nikmat, Anda bisa menambahkan potongan buah pisang ke dalamnya, atau buah lainnya yang baik untuk lambung.

Penyajian yang praktis serta memiliki kandungan yang baik menjadi bukti bahwa Nutriflakes sangat baik untuk penyembuhan.

Kini giliran Anda membuktikannya. Pemesanan Nutriflakes bisa dilakukan kapan saja baik secara online melalui halaman web nutriflakes.id, Instagram @nutriflakes.official, dan Shopee Nutriflakes.

Follow juga Instagram @nutriflakes.official untuk mendapatkan informasi kesehatan pencernaan terkini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini