Sukses

WayV Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia pada 29 April 2023

WayV umumkan gelar fan meeting pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta WayV sub unit dari boyband NCT yang difokuskan untuk target pasar Cina akan melakukan jumpa fans bertajuk "2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom]" di sejumlah negara, salah satunya di Indonesia. Hal tersebut diumumkan melalui akun media sosial WayV pada Sabtu (18/2/2023) kemarin.

Dalam pengumuman resminya, hanya akan ada lima member yang datang dalam acara jumpa penggemar tersebut. Yakni Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan YangYang.

Fan meeting WayV di Indonesia ditangani oleh promotor Dyandra Global Edutainment. Pihaknya juga menyampaikan informasi ini melalui akun media sosial. “Akhirnya terjadi! WayV akan mengunjungi Jakarta (Indonesia) untuk tur fan meeting mereka!” tulisnya.

Fan meeting yang dilaksanakan di Indonesia ini akan berlangsung pada 29 April di ICE BSD City, Tangerang. Mengenai harga tiket dan penjualan tiket belum terdapat informasi lebih lanjut. Dyandra Global meminta penggemar untuk mengikuti, dan nantikan informasinya di Instagram @dyandraglobal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kilas Balik Perjalanan WayV

Debut pada 17 Januari 2019 dengan tujuh anggota WayV yakni Kun, Lucas, Xiao Jun, Hendery, YangYang, Ten, dan WinWin. Mereka berhasil merilis single, beberapa mini album, dan album studio. 

Single pertamanya yang berjudul “Regular” mengubah lirik single NCT 127 ke dalam bahasa Mandarin. Dilanjutkan dengan merilis mini album pertama yang berjudul “Take Off” dengan enam lagu dan single "Take Off" sebagai lagu utama.

3 dari 4 halaman

Mini Album ke Empat Jadi Konsep Fan Meeting WayV

Mini album kedua berjudul “Take Over The Moon”, lalu WayV pertama kali merilis album studio pertama dengan judul “Awaken The World” pada tahun 2020. Single utama dari album ini “Turn Back Time”  juga dirilis dalam versi bahasa Korea dan sempat tampil dalam beberapa acara musik di Korea Selatan. 

Dan pada 2021 WayV merilis mini album ketiga mereka dengan tajuk “Kick Back”. Lalu pada 2022 WayV merilis "Phantom" yang merupakan mini album keempat yang menjadi judul dari fan meeting mereka kali ini.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama Penggemar

Fan meeting pertama WayV ini tentu akan mengobati rasa rindu para WayZenNi (penggemar dari WayV) yang ada di Indonesia, setelah sebelumnya WayV diundang pada salah satu acara di stasiun TV swasta.

Acara fan meeting ini sekaligus menjadi pengalaman pertama melihat penampilan WayV membawakan beberapa lagu mereka secara langsung. Selain itu, fans juga dapat merasakan interaksi langsung dengan WayV seperti melakukan tanya jawab atau bermain games.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.