Sukses

Lee Seung Gi Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar Usai Umumkan Rencana Pernikahan dengan Lee Da In

Lee Seung Gi membuat Instagram story yang berisikan pesan untuk para fans setelah mengumumkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Lee Da In, pada awal bulan ini tepatnya pada 7 Februari lalu. Pernikahan mereka rencananya akan dilangsungkan pada April 2023.

Meski tak semua penggemar memberi respons positif atas kabar pernikahannya, namun bintang serial The Law Cafe tetap menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. 

Hal itu dia tuangkan melalui Instagram Story pada Sabtu (18/2/2023). Dia menulis pesan untuk para Airen−−sebutan untuk penggemarnya­­−− dengan empat bahasa yang berbeda, yakni dalam bahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan Jepang.

"Dear Airen, penggemar berhargaku yang telah mendukungku sepanjang waktu dalam keadaan baik dan buruk. Aku ingin mengungkapkan rasa hormat dan cintaku yang terdalam untuk kalian," kata Lee Seung Gi mengawali kalimatnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Instagram Story Update

Aktor berusia 35 tahun ini merasa berhutang budi atas cinta dari para penggemar yang diberikan untuknya. Dia sangat bersyukur dan berterima kasih. 

Aku bisa sejauh ini berkat dukungan dan cinta kalian yang tanpa syarat. Aku akan mencoba untuk melindungi kalian dan mengembalikan cinta yang telah kalian tunjukan padaku,” ucapnya.

Terima kasih untuk selalu berada di sisiku, Airen. Aku tidak akan pernah melupakan itu," Lee Seung Gi mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Warganet memberi reaksi beragam atas unggahan Lee Seung Gi, ada yang memberi respons negatif.  “Sekarang masyarakat umum melawan dia dan dia menempel pada fans, lol betapa menyedihkan,” ungkap salah satu fans. 

“Jadi pada dasarnya dia mengatakan bahwa fans ‘sesungguhnya’ akan mendukung pernikahannya,” kata yang lain.

Tapi tak sedikit juga yang memberi respons positif dan mendukung Lee Seung Gi. "Selamat! Pasangan ini berhak untuk bahagia dan publik tidak berhak ikut campur," kata penggemar. 

"Selamat untuk mereka berdua. Ini adalah hidup mereka bukan hidup para penggemar, juga publik. Jadi dia bisa melakukan apa yang dia inginkan dan publik tidak ada hubungannya dengan itu. Mereka sudah dewasa," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Kontroversi Sang Kekasih

Terlepas dari kabar bahagia yang disampaikan oleh Lee Seung Gi, banyak netizen yang menyayangkan dan mempermasalahkan fakta bahwa ia akan menikah dengan Lee Da In.

Dilansir dari Allkpop, banyak netizen percaya soal isu kekayaan keluarga Lee Da In saat ini berasal dari bisnis manipulatif. Padahal Lee Seung Gi sempat menjadi figur publik yang sangat disukai netizen karena pertarungannya melawan mantan agensinya yakni Hook Entertainment. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.