Sukses

Gading Marten Bangga Nama Ayahnya Roy Marten jadi Judul Serial Televisi, Dapat Royalti 10 Persen

Gading Marten ikut bermain dalam serial televisi Roy & Marten Sehidup Semati.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten tak menyangka ada sebuah serial yang menjadikan nama ayahnya sebagai judul. Hal itu bisa dilihat dalam serial televisi yang tayang di Vision+ berjudul Roy & Marten

Mantan suami Gisella Anastasia itu pun merasa bangga. Pasalnya, baru kali ini nama sang ayah dijadikan sebuah judul.

"Pastinya bangga bokap namanya jadi judul serial ini. Bahkan rencananya akan diberikan royalti 10 persen yang kami dapatkan ke bokap gue, Roy Marten. Roy Marten Sehidup Semati itu judul yang lucu," ujar Gading Marten saat ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghargaan

Pihak MNC Pictures yang diwakili sutradara serial Roy & Marten, Eko Kristianto mengaku pemakaian nama aktor senior yang terkenal dalam film "Cintaku Di Kampus Biru" itu sebagai bentuk penghargaan pada sang aktor. Bahkan awalnya, untuk menyamarkannya, pihaknya memilih judul "Roy & Martin" sebagai serialnya.

"Awalnya kami mau pakai nama om Roy Marten mikir juga terkait masalah tanggung jawab morilnya. Makanya untuk menyamarkan awalnya judulnya kita judulnya Roy dan Martin jadi pake I bukan E, tapi Gading malam minta namanya pake Marten akhirnya kita lihat kece kita ambil deh judulnya itu," tutur Eko.

 

3 dari 4 halaman

Tertarik

Bagi Gading Marten, serial ini menjadi serial televisi pertamanya yang dibintanginya. Hal yang paling membuatnya tertarik membintangi serial ini selain judul dan jalan ceritanya yang bagus, para pemain yang ikut terlibat juga jadi faktor akhirnya Gading Marten mau membintangi serial ini.

"Ini series pertama saya karena selama ini belum pengen main series. Tapi karena gua udah tau ceritanya dan ini dari obrolan kami pemain dan sutradara, terus pemainnya gue kenal itu jadi mendorong gue buat ikut main, apalagi ada bumbu-bumbu persahabatan dan horornya," ujar Gading Marten.

Serial Roy & Marten ini akan berkisah tentang perjalanan dua orang sahabat yang bernama Roy dan Marten. Namun uniknya, persahabatan ini dijalani diluar nalar lantaran keduanya berbeda alam. Dimana Roy sebagai manusia, sedangkan Marten sebagai orang yang sudah meninggal dan hidup di alam supranatural.

"Vision+ tak pernah absen dalam memberikan kejutan baru kepada pemirsa melalui original series-nya. Kali ini, kami menyajikan drama dengan komedi yang menghibur, diwarnai unsur horor khas cerita mistis Indonesia yang banyak diminati oleh masyarakat. Didukung oleh line up pemain yang tak kalah hebatnya, kami harap series kali ini dapat menjadi favorit banyak  orang," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Selain Gading Marten, serial yang direncanakan akan hadir dalam 10 episode ini akan juga dibintangi aktor Tanta Ginting dan Clara Bernadeth yang episode perdana dari series 'Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati' mulai tayang, Jumat (17/2/2023) di platform streaming Vision+.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat kisah dua orang sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda. Roy hidup di alam manusia, sementara Marten yang sudah meninggal hidup di alam supernatural.

Awalnya, Roy meminta Marten untuk membuka mata batinnya agar ia bisa bertemu dengan arwah sang ayah. Namun, sebelum Marten menutupnya kembali, Marten tutup usia sehingga 

Roy terjebak dengan penampakan berbagai makhluk halus yang menghantui hari-harinya.

Tak disangka, ia lalu bertemu dengan arwah Marten yang mengaku belum bisa pergi dengan tenang karena masih ada urusan yang belum selesai. Mereka berdua lalu sepakat untuk 

menyelesaikan urusan Marten dengan segala masalah yang harus mereka lalui, termasuk hadirnya Luna, pacar Marten semasa hidup yang kini justru dekat dengan Roy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.