Sukses

Vicky Shu Comeback di Dunia Musik Tanah Air lewat Single Baru Setelah Vakum 4 Tahun untuk Fokus Urus Anak

Di lagu Sayangnya Masih Sayang ini, Vicky Shu tak hanya menyanyi tetapi juga menulis sendiri lirik lagunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat lama tak terdengar kabarnya, Vicky Shu akhirnya kembali meramaikan belantika musik Tanah Air. Vicky Shu comeback lewat single baru berjudul "Sayangnya Masih Sayang". Sebelumnya, diketahui bahwa Vicky Shu vakum di dunia entertainment untuk fokus mengurusi dua putranya, Abimanyu Manggala Nugroho Putra dan Guinandra Janadi Nugroho Putro selama 4 tahun terakhir. 

Di lagu ini, Vicky Shu tak hanya menyanyi, tetapi juga menulis sendiri lirik lagunya. Hal itu disampaikan melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

"Lagu ini bercerita tentang kenangan dengan mantan pasangan dan betapa susah untuk move on," katanya baru-baru ini.

Notasi dan lirik lagu ini bisa dibilang cukup easy listening. Selain itu, liriknya pun banyak mengandung banyak yang bisa diadaptasi oleh warganet untuk dijadikan narasi konten tentang mantan kekasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Kreatif

Vicky Shu menggarap lagu ini dengan cukup serius dengan menggandeng Heinriko Christiansen. Ia dipercaya Vicky Shu menjadi produser musik sekaligus sebagai penata musik untuk membungkus lagu ini dengan aransemen yang apik.

Dari sisi vokal, Vicky Shu dipandu oleh Nelly Oktaviasari sebagai pengarah vokal, kemudian lagu ini di mixing dan mastering oleh Razak Agus Mulia. Menariknya, Vicky Shu yang juga dikenal sebagai BTS ARMY garis keras, rupanya juga berpengaruh terhadap musiknya.

 

3 dari 4 halaman

Sedang Tak Sehat

Di samping itu, ada cerita menarik dari proses rekaman lagu ini. Rupanya, proses rekaman itu kondisi Vicky Shu sedang dalam kondisi yang kurang fit.

"Waktu rekaman lagi radang, dan flu parah, untung Nelly (vocal director) bisaaa arahin dan maksimalin semuaaa," kata Vicky Shu dilansir dari unggahan di Instagram-nya.

 

4 dari 4 halaman

Brand New

Lagu tersebut dirilis pada Jumat (17/2/2023). Di hari perilisannya, rupanya lagu baru Vicky Shu ini mendapat respons positif dari para sahabat dan pecinta musik. Salah satunya adalah Tiwi Eks T2.

"Sukses sayang.. Lagunya bagus banget..... Bener2 brand new nya Vicky Dan selamat juga utk sang vocal director @nellycarey Uapikkk tenan!" puji Tiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.