Sukses

6 Potret Olla Ramlan Dapat Kejutan Ultah dari Anak-anaknya Saat Hadiri Fashion Show, Cipika Cipiki dengan Aufar Hutapea Sang Mantan Suami

Dalam momen ulang tahun ke-43, Olla Ramlan mendapat kejutan dari keluarga dan mantan suami, Aufar Hutapea yang hadir di sebuah fashion show.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan baru saja merayakan ulang tahun ke-43 pada Rabu (15/02/2023) kemarin. Pada hari itu Olla menghadiri sebuah fashion show yang digelar produk hijab dan busana Muslim. Rupanya, acara fashion show ini juga mengumumkan bahwa Olla menjadi brand ambassador produk mereka.

Di tengah acara, Olla dikejutkan dengan kehadiran keluarganya. Tampak tiga anaknya yakni Sean Mikael Alexander, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea naik ke atas panggung untuk memberikan ucapan ultah. Di belakang anak-anak Olla, ada Aufar Hutapea.

Mantan suami Olla ini hadir membawa buket bunga yang dipersembahkan untuk ibu tiga anak ini. Tak hanya bunga, Aufar dan Olla juga melakukan cium pipi kiri dan kanan.

Aufar dan Olla terikat pernikahan selama 10 tahun. Pada 2022, keduanya resmi cerai. Meski demikian, mereka tetap akur dan saling memberikan dukungan dalam berbagai kesempatan. Berikut 6 momen kejutan ultah Olla Ramlan dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Anggun

Didapuk menjadi brand ambassador produk hijab dan busana Muslim, Olla tampil anggun memakai dress putih. Wajah pendukung sinetron Cinta Indah tampak berbinar meski tetap harus bekerja di hari ulang tahunnya.

Panitia acara pun menyediakan kue tar yang telah dipasangi lilin sebagai selebrasi perkenalan brand ambassador sekaligus ultah.

3 dari 7 halaman

Kejutan

Wajah pemain sinetron Nada Cinta nampak terkejut begitu melihat anak-anaknya hadir di acara. Tiga anaknya yakni Sean, Aleena dan Adreena turut naik ke atas panggung. Tampak Olla membungkukkan badannya kemudian merangkul kedua putrinya yang masih kecil.

4 dari 7 halaman

Putra

Sean yang beranjak remaja juga hadir dalam acara ini. Cowok yang dikabarkan dekat dengan Lolly putri Nikita Mirzani memeluk dan mencium pipi sang ibunda.

5 dari 7 halaman

Mantan Suami

Aufar Hutapea juga terlihat di belakang anak-anak Olla. Pengusaha berdarah Batak ini terlihat ganteng dalam balutan busana kasual, memakai kaos dan jaket.

6 dari 7 halaman

Cium Pipi

Aufar kemudian memberikan sebuah buket bunga untuk mantan istrinya. Olla menerimanya, kemudian mereka cium pipi kiri dan kanan.

7 dari 7 halaman

Didoakan

Kemesraan yang dipamerkan Olla dan Aufar ini membuat warganet kembali berkomentar. Tak sedikit yang mendoakan keduanya rujuk. “Pasangan yang sangat kukagumi, please rujuk,” tulis Chand*****.

Sementara beberapa warganet lain memuji penampilan Olla yang awet muda. “Umur 43 rasa 35,” tulis Nadhi****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.