Sukses

Anak Prabowo Bikin Baju untuk Iriana Jokowi, Dititipkan Ke Gibran Rakabuming Saat Nyekar Makam Pak Harto

Momen langka terjadi saat putra Prabowo, desainer Didit Hediprasetyo bertemu Gibran Rakabuming. Ia titip baju buat Ibu Negara, Iriana Jokowi dan Selvi Ananda.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi ketika anak Prabowo Subianto, yakni desainer Didit Hediprasetyo menemui Gibran Rakabuming di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (15/2/2023).

Didit Hediprasetyo tampil kasual dengan kemeja putih lengan panjang dan celana jin biru. Ia membawa paper bag hitam yang ternyata berisi baju untuk Iriana Jokowi dan Selvi Ananda.

“Enggak. Cuma mau silaturahmi saja. Enggak, kebetulan lagi nyekar mau puasa, jadi mampir ke Mas Gibran,” kata Didit Hediprasetyo kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, kemarin.

Didit Hediprasetyo terbang ke Solo dalam rangka nyekar ke makam mantan Presiden Soeharto di Astana Giribangun, Karanganyar. “Tadi nyekar di Giribangun, ya,” ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Buat Ibu Negara

Setelah melepas Didit Hediprasetyo, Gibran Rakabuming menjelaskan perkara baju untuk Ibu Negara dan istri tercinta, Selvi Ananda. Rupanya, sudah lama Iriana Jokowi pengin baju rancangan Didit Hediprasetyo.

“Mas Didit itu janjian mau bikinkan baju untuk istri saya sama ibu. Baju resmi,” cetus bintang film Sesuai Aplikasi. “Soalnya terutama ibu, itu sudah pengin lama banget dibikinkan (baju oleh) Mas Didit. Satu-satu. Istri saya satu, ibu satu,” Gibran Rakabuming menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rahasia, Dong!

Selentingan di kalangan jurnalis menyebut, Didit Hediprasetyo datang tak hanya buat silaturahmi dan titip baju buat Ibu Negara. Konon, ia membawa pesan khusus dari Prabowo Subianto untuk Gibran Rakabuming.

“Rahasia dong. Tahun politik nih, rahasia terus,” selorohnya seraya menyebut pertemuan dengan Didit Hediprasetyo adalah urusan anak muda. Ini soal kolaborasi dalam waktu dekat.

 

4 dari 4 halaman

Urusannya Anak Muda

Gibran Rakabuming mengakui, Didit Hediprasetyo membawa pesan khusus dari Prabowo untuknya. Namun lagi-lagi, ia enggan membeberkan pesan Sang Menteri Pertahanan RI.

“Ini urusannya anak muda. Kolaborasi apa, nanti sajalah. Kalau ada (pesan khusus) masa saya sampaikan ke kalian. Ya pasti ada (pesan dari Pak Prabowo),” Gibran Rakabuming mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.