Sukses

Lavva Lounge Hadirkan Padi Reborn di Hari Valentine, Euforia Romantis Terasa Sejak Lagu Pertama

Padi Reborn tampil menghibur di malam perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine terasa lebih romantis dan meriah di Lavva Lounge. Lounge, bar dan karaoke yang terletak di Plaza Senayan ini menghadirkan Padi Reborn di malam perayaan Hari Kasih Sayang.

Pengunjung dibuat terlarut dalam nuansa penuh cinta dan romantisme saat grup band beranggotakan Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum) membawakan lagu-lagu hit mereka.

Penonton diajak terbuai saat Fadly melantunkan lagu "Semua Tak Sama", "Begitu Indah", "Mahadewi" hingga "Kasih Tak Sampai". Euforia di Lavva Lounge mendadak penuh sesak dengan kehadiran Sobat Padi-sebutan penggemar musik Padi Reborn.

"Semangat pagi Sobat Padi yang masih tidak punya tambatan hati 💔 Malam ini jangan lupa datang ke @lavvalounge siapa tau dapet jodoh…," tulis Padi Reborn sebagai unggahan status teks di akun Instagram beberapa jam sebelum tampil.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadirkan Musisi Ternama

Padi Reborn bukan musisi pertama yang tampil di Lavva Lounge. Sebab, sebagai tempat hang out favorit anak muda saat ini, Lavva Lounge kerap menghadirkan sejumlah musisi ternama untuk tampil menghibur.

Para musisi tersebut antara lain: Cokelat, Judika, Kahitna, Marion Jola dan disc jockey ternama dunia, Jeffrey Sutorius. 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tampil Reguler

Masih ada musisi lainnya yang tampil reguler atau daily routine menghibur pengunjung Lavva Lounge. Diantaranya, Soulful dan Lalahuta.

"Kenapa Lavva Lounge melibatkan para musisi tersebut, karena kami ingin memberikan hiburan bagi warga Jakarta yang telah lama tak menikmati pertunjukan musik secara langsung akibat pandemi," kata GM Lavva Lounge Dikky Wijaya kepada pewarta di Jakarta, Rabu, 15 Februari 2023.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Undang Musisi Lain

Lavva Lounge berkomitmen untuk senantiasa memberi hiburan bagi warga Jakarta. Musik menjadi salah satu andalan lounge yang dikenal dengan fasilitas lengkap dan eksklusif, dalam memberikan sajian hiburan bagi pengunjung setianya.

"Ke depan Lavva Lounge akan terus mendatangkan musisi-musisi dan DJ papan atas untuk menghibur para pengunjung," Dikky menerangkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.