Sukses

Nia Ramadhani Pamer Medali Half Marathon di Thailand: Enggak Sia-Sia Hampir Tiap Hari ke GBK

Nia Ramadhani baru saja mengikuti ajang lari maraton bertema Scenic Half Marathon Pranburi 2023 yang digelar di Distrik Pran Buri, Thailand pada 12 Februari 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani kembali mengukir prestasi tersendiri di bidang half marathon, salah satu olahraga favoritnya. Namun kali ini, kebanggaan itu tampak besar lantaran istri Ardi Bakrie meraihnya di luar negeri, tepatnya di Thailand.

Ya, Nia Ramadhani baru saja mengikuti ajang lari maraton bertema Scenic Half Marathon Pranburi 2023 yang digelar di Distrik Pran Buri, Thailand pada 12 Februari 2023 lalu. Terlihat ibu tiga anak ini dengan bangga memamerkannya di media sosial.

Pasalnya, Nia Ramadhani sukses mendapatkan medali dengan penghargaan "Finisher 21 KM" alias sukses berlari sejauh 21 kilometer. Peraihan ini merupakan buah dari perjuangannya berlatih sepanjang awal tahun.

"Medali lain untuk Half Marathon.. Tak peduli apapun yang terjadi antara garis start dan garis finis. Yang penting adalah aku melewati keduanya. SELESAIKAN APA YANG AKU MULAI!" tulis Nia Ramadhani melalui akun Instagram @ramadhaniabakrie, Selasa (14/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenang Latihan Keras

Menelusuri kembali unggahan awal Februari, terlihat Nia Ramadhani mencurahkan perasaannya seputar perjuangan fisik dan mental yang harus dijalani selama latihan untuk lomba ini.

"Aku bangga dengan diriku sendiri. Ga sia sia hampir tiap hari aku ke GBK, matahari belum muncul aku udah keringetan untuk latihan rutin," sambung Nia Ramadhani mengenang.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Lupa Jasa Pelatih

Nia pun tak melupakan jasa pelatihnya yang telah membuatnya sukses meraih medali di lomba half marathon di Thailand ini.

"Special thanks to coach @myudasazhari yang sabar tapi tegas, yang ga putus harapan sama aku saat semangat aku lagi kendor. Terimakasih juga untuk selalu bilang AKU tuh MAMPU disaat aku ga yakin sama diri aku sendiri," ungkap Nia.

"Makasih yah das udah dampingin running journey guehh😅😅 #halfmarathon #pranburihalfmarathon2023 #thailand," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Melihat Nia Ramadhani berhasil membawa pulang medali half marathon di Thailand, sejumlah sahabat artis hingga netizen langsung melempar pujian.

"Ketjeeehhhhh😍😍 😍," celetuk Ayu Dewi.

"Manntaaff !!! 👏🏻😍," kata Cut Tary.

"Mantab Gogo Gogo semangat latihan dan gak sia sia...😂🔥❤️👍," tulis @war***.

"Mama nia anak 3 kereen..🔥," tulis @ira***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.