Sukses

Cerita Nia Ramadhani Dapat Gelang Mickey Mouse dari Ardi Bakrie 13 Tahun Silam, Sampai Kini Masih Disimpan

Memasuki tahun ke-13 pernikahan, Nia Ramadhani terkenang masa pacaran kala Ardi Bakrie pulang dari Disneyland lalu menghadiahi gelang Mickey Mouse.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun ke-13 pernikahan, Nia Ramadhani terkenang masa pacaran. Masih segar dalam ingatannya, kala Ardi Bakrie pulang dari Disneyland lalu menghadiahinya gelang Mickey Mouse.

Ini diceritakan menantu Aburizal Bakrie dalam buku Cerita Ade. Kali pertama mendapat gelang Mickey Mouse, Nia Ramadhani tersentuh. Saking berkesan, gelang itu hingga kini masih disimpan.

“Salah satu bab yang ada di dalam buku itu, tentang Ardi kasih aku hadiah pertama kali. Itu dia baru pulang dari Disneyland,” kata Nia Ramadhani kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih menggambarkan kondisi terkini gelang Mickey Mouse. Meski sudah karatan, Nia Ramadhani masih menyimpannya di brankas untuk menghargai momen dan sejarah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

13 Tahun Silam

“Aku jemput di bandara dan dia kasih aku gelang Mickey yang sampai sekarang masih ada di brankas aku tapi sudah karatan karena sudah 12 sampai 13 tahun yang lalu. Sampai sekarang masih disimpan karena itu hadiah pertama,” bintang film Suster Ngesot menyambung.

COO Passion Jewelry sekaligus sahabat Nia Ramadhani, Airyn Tanu, terharu setelah membaca kisah ini di buku Cerita Ade. Ia pun merancang perhiasan bertema Mickey Mouser sebagai hadiah khusus untuk sang artis.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Hari Kasih Sayang

“Di Hari Kasih Sayang ini aku pengin Nia juga bahagia, sudah menyadari kebahagiaannya, orang-orang di sekitarnya mencinta Nia tanpa syarat. Mickey ini simbol kebahagiaan. Semoga Nia selalu bahagia bersama keluarganya,” ungkap Airyn Tanu.

“Waktu pertama kali dikasih aku langsung ingat: Oh ini kayak yang Ardi kasih dulu, sudah lama, 13 tahun yang lalu, sudah karatan. Ini bentuk barunya lagi, bentuk kunci, kunci kebahagiaan. Ada maknanya, jauh lebih spesial,” cetus Nia Ramadhani.

 

4 dari 4 halaman

Kunci Kebahagiaan

Airyn Tanu menerangkan, Passion Jewelry dan Diamond & Co. meluncurkan dua koleksi perhiasan berlian baru yang terinspirasi dari Mickey dan Minnie Mouse sekaligus merayakan ulang tahun ke-100 The Walt Disney Company tahun ini.

Koleksi ini dinamai The Key to Happiness dan Love is in the Air. Ia menyatakan, Mickey dan Minnie kekasih sejati yang juga menjadi sahabat warga dunia seumur hidup. Pasangan ini juga mengingatkan publik agar punya pandangan hidup yang optimistis.

“Banyak orang Indonesia tumbuh dengan cerita-cerita Disney dan menyimpannya di hati hingga hari ini. Karenanya, kami menganyam desain baru yang fashion-forward dalam dua koleksi baru, agar publik dan fans Disney tetap terkoneksi dengan tokoh favorit mereka,” urai Airyn Tanu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.