Sukses

Trombosit Armand Maulana Menurun, Dewi Gita Ungkap Tindakan yang Dilakukan Dokter pada Suaminya

Armand maulana sedang menjalani perawatan di rumah sakit sejak beberapa hari yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana diketahui sudah beberapa hari terakhir dirawat di rumah sakti, lantarang demam berdarah dengue atau DBD. Terkini, kondisi suami Dewi Gita itu kabarnya mengalami penurunan.

Dewi Gita mengatakan, trombosit Armand Maulana merosot hingga ke level terendah. Untuk itu, kata Dewi, tim dokter melakukan tindakan dengan memberikan cairan khusus untuk mestabilkan kondisi sang suami.

"Maaf ini lagi nungguin Armand, trombosit-nya terus turun, hari ini di 9000," ungkap Dewi Gita kepada Liputan6.com, Senin (13/2/2023).

"Sekarang lagi dibantu dengan cairan khusus, untuk menaikkan trombosit dan dijaga agar jangan sampai pendarahan," sambung Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Sadar

Pada kesempatan berbeda, Rieka Roslan menyampaikan pesan Dewi yang meminta doa untuk kondisi Armand Maulana. Ia berharap, Armand tidak sampai menjalani transfusi darah. Rieka juga memastikan Armand masih dalam kondisi sadar.

"Kang Armand masih sadar tapi jangan sampai harus tranfusi darah. Kata Teh Dewi mohon doa," kata Rieka.

3 dari 4 halaman

Keluhan

Rieka Roslan juga mengungkap kondisi yang dikeluhkan Armand, sebelum vokalis Band GIGI tersebut dilarikan ke rumah sakit. Rieka mengaku sempat mengujungi rumah Armand, dan mendapati yang bersangkutan mengeluhkan pusing di kepala.

"Hari apa gitu saya ketemu di rumahnya, pusing. Dipikirnya karena olahraga atau dehidrasi gitu kan, terus pergi ke luar. Pas saya lihat di IG-nya Teh Dewi, (Armand) dibawa ke UGD," ungkap Rieka.

4 dari 4 halaman

Absen Manggung

Melalui akun Instagramnya, Armand Maulana diketahui sempat mengumumkan kondisinya yang terserang demam berdarah. Armand juga membagikan potret dirinya yang sedang terbaring di kamar perawatan rumah sakit.

Atas kondisinya itu, Armand Maulana diketahui absen tampil bersama GIGI di gelaran Festival Pasar Musik 2023, pada Minggu (12/2/2023). Adalah Andy/rif dan Aryo Wahab yang mengisi posisi vokal yang ditinggalkan Armand sementara waktu. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.