Sukses

Jelang Konser Westlife, Lebih Dari 25 Ribu Penonton Mulai Padati Stadion Madya Senayan

Kemeriahan konser boyband legendaris Westlife dalam tajuk The Wild Dreams Tour masih belum berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan konser boyband legendaris Westlife dalam tajuk The Wild Dreams Tour 2023 masih belum berakhir.

Setelah sukses menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (9/2/2023) kemarin, kali ini Shane Filan, Mark Feehily, dan Nicky Byrne menggelar konser di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (11/2/2023).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, antusiasme masyarakat sudah terlihat sejak sore hari, meskipun gelaran konser sendiri baru dimulai pukul 20.00 WIB nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penonton Antre Masuk Venue

Tampak para penonton berderet antre memasuki venue konser demi melihat aksi idola mereka. Sementara panitia tampak sigap mengatur dan mengarahkan para penonton.

Setelah melewati gerbang utama, antrean penonton kembali terlihat untuk memasuki gate berikutnya. Di sini panitia melakukan pemeriksaan tiket para penonton.

 

3 dari 4 halaman

25 Ribu Penonton

Berdasarkan keterangan tertulis pihak PK Entertainment, terdapat lebih dari 25 ribu penonton yang akan hadir dalam konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta ini.

"Akan ada lebih dari 25.000 penonton yang akan hadir bernostalgia bersama Westlife di Stadion Madya Gelora Bung Karno,” tulis Harry sudarman, Co-founder dan COO PK Entertainment.

 

4 dari 4 halaman

Tampil di Bandung

Harry Sudarma selaku CoFounder dan COO PK Entertainment menyebut bahwa pihak Westlife sama sekali tidak memberatkan penyelenggara. Ada beberapa permintaan makanan ringan yang khusus dibawa dari Amerika Serikat. 

"Westlife sangat kooperatif, kita cukup bisa memenuhi keinginan mereka. Ada beberapa Snack yang kita datangkan dari sana (Irlandia)," katanya pada Jumat (10/2/2023). 

Selain di Tangerang dan Jakarta, Westlife juga akan tampil di Bandung, Jawa Barat, pada 12 Februari mendatang. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.