Sukses

Derick Jordan Sering Dikejar Hantu Dalam Sinetron Takut Gak Sih

Derick Jordan memerankan tokoh yang humoris dan penakut.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Derick Jordan mengaku menikmati perannya di layar kaca. Saat ini dirinya bermain dalam sinetron berjudul Takut Gak Sih. 

Dalam sinetron tersebut, Derick Jordan memerankan karakter yang selalu membuat tegang. Dirinya memerankan Sahril, cowok ganteng yang humoris.

"Ceritanya Sahril itukan penyanyi dari grup band Moh-ah. Dia cool, humoris tapi penakut kalau udah ketemu hantu," kata Derick Jordan kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting 

Tampil di sinetron bergenre horor membuat Derick Jordan harus menjalani syuting di bangunan tua dan tengah hutan. Bagi aktor ganteng berusia 22 tahun, pengalaman inilah yang membedakannya dengan syuting beberapa FTV dan series yang telah ia jalani.

"Bedanya lebih ke lokasi. Seru, karena kerasa banget horornya dan tantangan jadi Sahril yang bukannya dikejar cewek, tapi dikejar hantu," ujarnya lantas tertawa.

"Karena lokasinya horor itu kita para cast dan kru asik semua dan saling support biar pikiran nggak kosong," tambah Derick Jordan.

 

3 dari 4 halaman

Bintang Iklan

Selain aktor, Derick Jordan sudah lebih dulu dikenal sebagai bintang iklan. Puluhan iklan brand besar sudah ia bintangi. Terbaru, ia baru saja tampil di iklan Mcdonalds.

Derick Jordan memulai karirnya di entertain sebagai figuran pada 2019. Itu terjadi secara tak sengaja. Yaitu ketika ia menemani sahabatnya yang sedang 'pedekate' dengan seorang kru di lokasi syuting.

 

 

4 dari 4 halaman

Naksir

"Pas aku temenin dia, eh ceweknya malah naksir sama aku. Saking naksirnya, usahain aku jadiin figuran biar bareng terus di lokasi," ungkap Derick Jordan mengenang.

Saat ini, Derick pun menikmati kegiatannya syuting beberapa sinetron.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.