Sukses

Nia Ramadhani Abadikan Inisial Nama 3 Anaknya di Gelang Infinity, Simbol Cinta Tanpa Syarat ke Buah Hati

Nia Ramadhani mengabadikan inisial nama tiga anaknya yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie di gelang infinity

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani mengabadikan inisial nama ketiga anaknya, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie dalam gelang infinity.

Nyonya Ardi Bakrie memperlihatkan gelang itu kepada awak media. Tampak jelas, gelang itu membentuk huruf MZB. Nia Ramadhani mengaku gelang ini bukan untuk gaya-gayaan dan bermakna khusus.

“Ini ada gelang yang bentuknya infinity. Di Passion, ini kita bisa preorder untuk menempatkan inisial nama orang dalam gelang. Kalau aku menaruh inisial MZB yaitu inisial nama anak aku,” ucapnya.

“Karena menurut aku cinta tanpa syarat itu untuk anak. Anak kita mau marah-marah sama kita atau banting-banting barang (istilahnya) tetap saja kita sayang,” Nia Ramadhani menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Love Life Journey

Gelang ini bagian dari koleksi perhiasan Passion X Cerita Ade bertema “Love, Life Journey” yang diperkenalkan kepada publik di Jakarta, Selasa (7/2/2023). Selain gelang, ada kalung bersimbol love dan cincin yang membentuk simpul ikatan.

“Kalau sama pasangan mungkin masih ada conditional love. Kalau misal dia melakukan apa, mungkin kita punya batasan dan menilai dia sudah melewati batas. Kalau untuk anak, semua akan saya kasih dan itu aku lambangkan di (gelang) ini,” ia menyambung.

Sejak menikah, dikaruniai tiga anak lalu sempat tersandung kasus narkoba, perspektif Nia Ramadhani dalam memandang keluarga serta hidup berubah. Saat itulah bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih kian sadar keluarga adalah segalanya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Inisial MZB

Konsep dan desain koleksi perhiasan Passion X Cerita Ade didiskusikan Nia Ramadhani bersama Founder and COO PT Passion Abadi Korpora, Airyn Tanu. Soal kalung berbentuk love, Nia Ramadhani beralasan cinta hal yang paling dibutuhkan manusia bahkan dunia saat ini.

“Dengan cinta, kita bisa menyelesaikan masalah lebih mudah. Selain itu, ada cincin berbentuk simpul ikatan jadi bisa kembaran dengan teman, kakak, adik, atau bahkan pasangan,” ungkap bintang film Hantu Jembatan Ancol kepada awak media.

Dalam kesempatan itu, Airyn Tanu menjelaskan alasan mengajak Nia Ramadhani berkolaborasi. Rupanya, ia telah membaca buku Cerita Ade. Ia terkesima dengan lapisan konflik serta bagaimana tokoh dalam buku menyikapinya. 

4 dari 4 halaman

Di Balik Kesulitan Hidup

“Di balik kesulitan hidup, masih ada orang-orang yang tulus mencintai. Itu yang aku lihat dari buku Cerita Ade. Nia menyadari setelah kehampaan yang dialami. Terjadi musibah, akhirnya dia sadar orang-orang di depan matanya sehari-hari benar-benar tulus, punya cinta tanpa syarat,” katanya.

Lebih lanjut Airyn Tanu menyebut hasil penjualan koleksi perhiasan Passion X Cerita Ade akan diserahkan kepada Yayasan Sehat Mental ID untuk menolong mereka yang tengah berjuang melawan kesehatan mental. Bagi Nia maupun Airyn, ini momen berbagi kasih.

“Sebagai informasi Passion X Cerita Ade bertema ‘Love, Life Journey’ terdiri gelang, kalung, dan cincin yang terbuat dari emas serta berlian. Rentang harganya dari 10 jutaan ada pula yang di bawahnya,” Airyn Tanu mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.