Sukses

Prilly Latuconsina Tak Pernah Merayakan Hari Valentine: Menghormati Yang Merayakan Aja

Februari memang identik dengan hari kasih sayang, dimana terdapat Hari Valentine yang jatuh pada pertengahan bulan nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Februari memang identik dengan hari kasih sayang, dimana terdapat Hari Valentine yang jatuh pada pertengahan bulan nanti. Sebagian orang menjadikan momen tersebut untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangan.

Namun bagi Prilly Latuconsina, tidak ada yang spesial dengan Hari Valentine lantaran tidak pernah merayakannya. Meski begitu, ia tetap menghormati mereka yang memilih untuk merayakannya.

"Enggak ngerayain yang gimana-gimana sih, karena aku juga enggak pernah ngerayain Valentine," ujar Prilly kepada pewarta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Jadi aku menghormati yang ngerayain aja. Ada yang mau kasih cokelat atau apa biasanya fans aku, itu pasti aku terima," tambah pemeran Ratna di film Gita Cita dari SMA ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Sendiri

Saat ini, Prilly diketahui masih asyik dengan kesendiriannya tanpa kekasih. Bahkan, statusnya yang masih jomblo tersebut sempat menjadi bahan roasting Kiky Saputri saat keduanya berlibur dan bertemu di Roma, Italia.

Prilly sempat mengunggah momen dirinya diroasting Kiky di Instagram Story-nya. Hingga akhirnya ramai menjadi perbincangan netizen hingga viral.

 

 

3 dari 4 halaman

Gaya Bercanda

Prilly tidak mempermasalahkan hal itu karena memang sudah menjadi gaya bercanda dirinya dan Kiky saat tengah bertemu dan bercengkerama.

"Ya itu bercanda-bercanda aja. Enggak ada yang baper sama sekali karena bercandaan itu, udah sering banget kita lakuin, jadi bukan cuma sekali," aku Prilly.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ingin Punya Pacar

Roastingan Kiky nyatanya tak menggoyahkan hati Prilly untuk segera memiliki tambatan hati. Sementara ini Prilly justru masih menikmati kesendiriannya tanpa seorang kekasih.

"Kan dia lagi bucin banget namanya pengantin baru, sedangkan aku liburan sama temen cewek, jadi ya udah diledek-ledekin. Tapi tetap belum pengin (punya pacar)," ujar Prilly lalu tertawa. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.