Sukses

Lee Seung Gi - Lee Da In Gelar Pernikahan Privat di Hotel Bintang 5 Wilayah Gangnam

Sehari setelah pengumuman oleh Lee Seung Gi, agensinya yakni 9ato Entertainment memberikan pemberitahuan lanjutan terkait pernikahan artisnya dengan Lee Da In.

Liputan6.com, Jakarta Tepat dua bulan sebelum pernikahan dengan Lee Da In, Lee Seung Gi membuat pengumuman soal hari bahagianya ini di Instagram. Ia akan mengikat janji setia dengan sang kekasih pada 7 April 2023 mendatang.

Sehari setelah pengumuman oleh Lee Seung Gi, agensinya yakni 9ato Entertainment memberikan pemberitahuan lanjutan terkait pernikahan artisnya. Yakni soal waktu dan tempat momen spesial ini digelar.

“Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menggelar pernikahan mereka pada 7 April di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di wilayah Samseong Gangnam, Seoul,” begitu pernyataan perwakilan agensi, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (8/2/2023).

Pihak agensi hanya berkenan memberikan tanggal pernikahan, sementara detail berupa jam dan jadwal pernikahan tak bisa diungkap.

Dalam situs jaringan Hotel Intercontinental, disebutkan bahwa hotel berbintang lima ini terleta berdekatan dengan World Trade Center Seoul. Hotelnya memberikan fasilitas untuk pasangan pengantin yang ingin menggelar pesta privat hingga perhelatan dengan banyak undangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Kerabat dan Keluarga

Lantas, seberapa banyak undangan yang akan hadir dalam momen ini?

Agensi Lee Da In menyebutkan pernikahan hanya akan dihadiri kerabar dekat saja. “Pernikahan akan digelar secara privat, dihadiri kerabat dan kenalan dekat dari kedua keluarga,” kata perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

Sisa Hidup Bersama Lee Da In

Seperti diberitakan, Lee Seung Gi  memberikan pengumuman yang ia sebut sebagai "keputusan terpenting dalam hidupnya" ini lewat  unggahan Instagram, Selasa (7/2/2023) kemarin. Pernikahan aktor 38 tahun tersebut akan digelar pada 7 April 2023 mendatang.

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In yang saya cintai, bukan hanya sebagai kekasih, tetapi sebagai pasangan suami istri," kata Lee Seung Gi dalam unggahannya. 

4 dari 4 halaman

Terungkap Mei 2021

Hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali diungkap ke publik pada Mei 2021 lalu. Kala itu, media mengabarkan bahwa keduanya sudah mulai berpacaran sejak akhir tahun 2020. 

Menurut outlet berita, keduanya memiliki hubungan dekat karena memiliki passion yang sama di bidang akting, keduanya juga hobi bermain golf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.