Sukses

Nama Ria Ricis Terseret, Bunga Zainal Tak Pernah Sebut Nama YouTubers Sombong: Kalian Yang Nebak-Nebak

Bunga Zainal menegaskan bahwa di video yang diunggah di TikTok itu, dia sama sekali tak menyebut nama YouTuber tersebut yang ia bicarakan.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal mendadak menjadi sorotan publik usai menuangkan keresahannya terhadap seorang YouTubers yang ia temui dalam sebuah acara. Bunga Zainal menyayangkan sopan santun si YouTubers tersebut yang tidak membalas senyumannya.

Usai video tersebut beredar, spekulasi mengarah ke satu nama yaitu Ria Ricis. Warganet menduga bahwa sosok YouTuber yang dimaksud Bunga Zainal itu adalah Ria Ricis.

Terkait hal tersebut, Bunga Zainal kemudian bereaksi. Di Instagram Story Bunga Zainal kemudian membahas video-nya di TikTok itu.

"Rame ya wak, banyak yang nungguin klarifikasi gue, eh nungguin video gue di Instagram, padahal kan gue cuman bikin video itu curhat aja, lu pake ngetag-ngetag nama orang," kata Bunga Zainal pada Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sebut Nama

Lebih lanjut, Bunga Zainal menegaskan bahwa di video yang diunggah di TikTok itu, dia sama sekali tak menyebut nama YouTuber tersebut.

"Tapi gue udah jelasin tuh di YouTube, eh di YouTube, YouTubers kali ah gue. Maksudnya gue udah jelasin di TikTok gue, intinya gue tidak bermaksud menggiring opini ya guys, orang kalian yang komen ngetag-ngetag nama dia, gue aja nggak bilang sama sekali dari mulut gue dia YouTubernya siapa," kata Bunga Zainal.

"Lu pada nebak-nebak berhadiah, padahal gak berhadiah lu tebak-tebak. Ya udah gitu aja sih sebenarnya," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Disapa Balik

Diberitakan sebelumnya, Bunga Zainal membagikan pengalaman kurang menyenangkan dengan seorang YouTuber yang bertemu dengannya di sebuah acara. Bunga Zainal sempat menyapa YouTuber tersebut yang sayangnya, sapaan tersebut tak mendapat balasan.

"Pas dia lewat di depan gue, gue senyum, dia enggak senyum balik sama gue, mukanya gini (ekspresi datar), tapi lakinya baik banget, senyum sama gue, sopan," ujar Bunga Zainal di TikTok-nya, Selasa (7/2/2023).

"Gue masih positive thinking, gue pikir ya dia enggak lihat gue, ah ternyata dia duduk satu meja sama gue, di sebelah gue, gue diam, terus senyum lagi sama dia, namanya juga duduk sebelahan ya senyum, eh tetap dia kaga senyum sama gue. Ada dendam apa sih dia sama gue?" sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Sikap

Bahkan, Bunga Zainal menyebut bahwa sampai akhir acara mereka tak berinteraksi sama sekali padahal berada di satu meja yang sama. Bunga Zainal kemudian berpesan kepada YouTuber tersebut untuk menjaga perilaku, terlebih lagi di dunia hiburan Tanah Air.

"Ya sudah, karena dia enggak tegur gue jadi gue cuek aja sampai pulang. Ya, enggak apa-apa sih enggak masalah mungkin dia merasa lebih terkenal atau gimana, enggak apa-apa," ucapnya.

"Cuma pesan gue kalau di dunia entertain pengin awet, dijaga attitude-nya karena dunia entertain tidak selamanya indah dan di atas terus, kuncinya sama senior atau junior kita harus sopan, dan jaga attitude," Bunga Zainal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.