Sukses

Ressa Herlambang Pilih Rahasiakan Kondisinya yang Terpuruk Karena Takut Tidak Diterima oleh Teman-Temannya

Ressa Herlambang yang semula hidup sangat berkecukupan dan bisa dibilang kaya raya berkat bisnis kedua orangtuanya, mendadak berubah 180 derajat.

Liputan6.com, Jakarta Ressa Herlambang akhirnya buka-bukaan mengapa selama beberapa tahun terakhir ini seakan menghilang dari industri hiburan Tanah Air. Rupanya alasannya adalah karena Ressa Herlambang mengalami kondisi kehidupan yang terpuruk.

Ressa Herlambang yang semula hidup sangat berkecukupan dan bisa dibilang kaya raya berkat bisnis kedua orangtuanya, mendadak berubah. Bisnis kedua orangtuanya itu bangkrut sampai-sampai membuat kehidupan Ressa Herlambang berubah drastis.

Tidak banyak yang mengetahui cerita ini sampai akhirnya ia buka-bukaan kepada Ferdy Element di YouTube. Ia punya alasan mengapa selama ini ia tidak pernah menceritakan kondisinya itu.

"Memang aku nggak menceritakan ini sampai hari ini, takut aku. Aku takut menceritakan ini karena aku takut orang nggak nerima aku," kata Ressa Herlambang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Tak Diterima

Begitu pula saat diajak bertemu dengan teman-teman lamanya, Ressa Herlambang khawatir orang masih menganggapnya sebagai orang kaya dan anak sultan.

"Aku pada saat mau ngobrol sama aa (Ferdy Element), aku takut. Sampai detik ini walaupun udah nggak seperti dulu, aku masih ngerasa kalau diajak ketemu sama temen-temen yang dulu, aku mikir 'dia masih mikir gue orang kaya nggak ya', kalaupun gue susah mereka masih nerima gue nggak ya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Banyak yang Mendukung

Namun pada kenyataannya, ketika beberapa orang terdekatnya akhirnya tahu kondisinya, mereka tetap bisa menerima Ressa Herlambang. Bahkan ada beberapa yang juga ikut membantunya untuk bangkit.

"Tapi banyak teman-teman dekat akhirnya dari situ tau keadaan aku kayak gini," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Lega

Setidaknya ketika sudah buka-bukaan mengenai kondisinya sekarang, Ressa Herlambang tidak lagi memiliki kekhawatiran akan adanya penolakan. Ia bisa sedikit lega ketika orang-orang, khususnya yang terlibat di industri hiburan, tahu kondisi kehidupannya sekarang.

"Tapi aku dalam cerita ini aku nggak mau dikasihani ya, aku lebih ke percaya ketika aku cerita ini aku ngerasa lega, terutama di dunia industri ini, dengan teman-teman yang nanti melihat tayangan ini, aku sangat lega, aku sekarang bisa jadi diriku sendiri. Alhamdulillah pelan-pelan so far baik, bisnisku juga berjalan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.