Sukses

Nonton Konser Melly Goeslaw di Malaysia, Ini 6 Potret Dato Siti Nurhaliza dan Sederet Artis Indonesia Tampil Cute Bergaya Anak Sekolah

Tiket Konser Melly Goeslaw di Malaysia disebut sold out alias terjual habis, ada Siti Nurhaliza juga sederet selebriti Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak penyanyi Indonesia yang populer di Malaysia. Januari 2023, Bunga Citra Lestari sukses menggelar konser di sana. Akhir pekan lalu giliran penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Tak tanggung-tanggung, konser bertajuk Ada Apa dengan Melly? digelar dua hari berturut-turut di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia. Konser hari pertama digelar pada Jumat 3 Februari 2023. Hari kedua dihelat keesokan harinya, Sabtu, 4 Februari 2023.

Konser ini dihadiri sederet selebritas papan atas. Dato Siti Nurhaliza hadir menonton aksi panggung musisi yang pernah menciptakan lagu untuknya berjudul "Kuasa Cintamu." Sederet artis populer asal Indonesia juga terbang ke Malaysia untuk menyaksikan konser ini, sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Iis Dahlia, hingga Chintami Atmanagara.

Digelar selama dua hari berturut-turut, tiket konser Melly ludes alias sold out. “Alhamdulillaaaah Ya Allah , semua karna izinMu , mohon maaf untuk yg masih belum kebagian tiket hari ke 2 , إِنْ شَاءَ ٱللَّٰهُ kalau Allah kasih saya umur, rezeki dan kesempatan, sy kembali ke negeri yang bagi saya seluruh masyaratkan nya sangat mengapresiasi karya musisi dari manapun,” tulis Melly.

Mengambil tema Ada Apa dengan Cinta?, sederet artis pun memakai kostum ala anak SMA saat nonton konser istri Anto Hoed ini. Berikut 6 potret artis nonton konser Melly Goeslaw di Malaysia, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (06/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Raffi Ahmad

Beri dukungan penuh, Raffi Ahmad memboyong keluarganya ke Malaysia untuk nonton konser Melly. Tampak dalam foto ada Nagita Slavina, Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, Nisya dan suaminya, Andika Rosadi.

3 dari 7 halaman

Anak SMA

Lagu "Ada Apa dengan Cinta?" menjadi salah satu ciptaan Melly yang tak lekang dimakan waktu. Tak heran jika tema ini yang dipilih. Sesuai tema, Andien hingga Chintami Atmanagara tampil memakai busana seragam ala sekolah Jepang atau Korea.

4 dari 7 halaman

Iis Dahlia

Pedangdut Iis Dahlia juga terbang ke Malaysia untuk menonton konser sahabatnya. Pelantun "Payung Hitam" pun mengunggah foto bareng rekan-rekan artis.

5 dari 7 halaman

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza turut hadir dalam momen ini. Terlihat pelantun "Betapa Kucinta Padamu"  mengunggah momen bareng Rossa dan menantunya, Tya Arifin.

6 dari 7 halaman

Kristina

Potret lain menunjukkan Siti mengunggah foto bareng pedangdut Kristina. Terlihat para artis ini nonton di area yang sama.

7 dari 7 halaman

Meriah

Momen konser Melly seolah jadi ajang kumpul artis dua negara. Tampak keseruan Siti bersama artis Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.