Sukses

Mantan Model Ken Kai Kini Berbisnis Skincare, Ikut Peduli Kesehatan Kulit Wajah Masyarakat Indonesia

Pernah berkiprah sebagai model di Indonesia dan sejumlah negara lain pada 2010 hingga 2018, Ken Kai kini melangkah ke industri kecantikan khususnya skincare.

Liputan6.com, Jakarta Pernah berkiprah sebagai model di Indonesia dan sejumlah negara lain pada 2010 hingga 2018, Ken Kai, kini melangkah dari cat walk menuju industri kecantikan, khususnya skincare.

Ken Kai berencana meluncurkan rangkaian produk skincare di Indonesia dalam waktu dekat lewat lini Skinity. Sebagai model sekaligus pekerja seni, ia sadar penampilan adalah aset.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (3/2/2023), Ken Kai yang sempat tinggal di Indonesia sadar menjaga kesehatan kulit di daerah tropis memang penting.

“Dulu sempat tinggal di Indonesia. Itu membuat saya makin peduli kulit wajah orang Indonesia. Karenanya, bisa dapat skincare berkualitas dengan harga terjangkau sangat menyenangkan,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dulu Tinggal di Indonesia

Berkaca pada pengalaman, Ken Kai menilai kesadaran publik dalam menjaga kesehatan kulit beberapa tahun terakhir meninggi. Tak hanya kaum hawa, laki-laki pun kini makin melek pentingnya merawat kulit.

“Dari situ, aku ingin bantu beauty enthusiast dan teman-teman di Indonesia untuk dapat produk skincare berkualitas premium dengan harga oke. Dulu aku tinggal di Indonesia, sekarang di Australia. Di sini aku mulai merintis usaha,” Ken Kai menjelaskan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Australia Sangat Ketat

“Kita tahu Australia sangat ketat dan tidak main-main dalam mengatur maupun mengawasi sistem produksi di bidang kosmetik. Aspek kualitas dan keamanan produknya sangat dijaga,” ia menambahkan.

Harapannya, hasil akhir dari rangkaian produk skincare di bawah bendera Skinity pun kualitasnya tak main-main. Ken Kai berharap bisa berkontribusi nyata dalam industri kecantikan.

 

4 dari 4 halaman

Tren Kecantikan

Ken Kai paham, tren kecantikan terus bergerak dinamis seiring pergerakan industri seni global. Kiblat kecantikan pun terus bergulir. Namun ia percaya kulit sehat terawat adalan tren abadi.

“Kita tahu kulit salah satu aset paling berharga bagi seseorang. Menjaga kulit tetap sehat, glowing, bercahaya tanpa kerutan sangat penting,” urai Ken Kai seraya menggarisbawahi, Skinity segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.