Sukses

Kesabaran Marcella Zalianty Merawat Putra Sulung yang Mengidap Tumor Otak, Jaga Kondisi dan Makanan

Liputan6.com, Jakarta - Putra Marcella Zalianty, Ayrton Magali Sastra Soeprapto mengidap tumor otak sejak masih balita. Hal ini yang membuat Marcella Zalianty bersama suaminya Ananda Mikola harus bersabar merawat putra sulungnya itu.

Kabar bahagianya, saat ini kondisi  Magali, sapaan anak sulung Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, disebutkan mulai pulih dari sakitnya. Namun, pemeriksaan rutin terhadap sang anak harus dilakukan Magali sampai tiga tahun mendatang.

"Sekarang Magali sudah sehat, lagi semangat dan rajin sekolah," kata Marcella Zalianty berbincang di sela perayaan ulang-tahun ke-3 platform Eventori di Bengkel Space, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membaik

Menurut Marcella Zalianty, kesehatan anaknya semakin membaik. Marcella Zalianty kini menjadi lebih selektif terkait soal makanan untuk Magali dan hanya mengizinkan anaknya tersebut untuk mengonsumsi makanan yang berbahan organik.

"Saya juga menghindari makanan yang mengandung MSG dan bahan pengawet, tidak makan gorengan," ujar Marcella Zalianty.

 

3 dari 4 halaman

Konsumsi Daging

Saat ini, Magali juga menghindari mengonsumsi daging merah sejak masih kecil. Pasalnya, hal itu pula yang disarankan oleh dokter demi kesehatannya.

"Alhamdulillah dia oke dengan itu," ucap Marcella Zalianty, yang yakin pola hidup sehat akan membuat fisik Magali semakin kuat.

 

 

4 dari 4 halaman

Fisik Sehat

Menurut Marcella, makanan yang bergizi untuk Magali membuat fisiknya semakin sehat.

"Makanan yang dikonsumsi buat dia memang harus dijaga," pungkasnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.