Sukses

Lesti Kejora Tutup Kepalanya Pakai Hoodie di Ultah Ibunda Margin Wieheerm, Disangka sedang Lepas Hijab

Penampilan Lesti Kejora di ulang tahun ibunda Margin Wieheerm menuai pujian, namun ada saja yang menyangka ibu Baby L itu melepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora kembali membuat netizen heboh. Bukan perihal masalah pribadi atau karyanya, kali ini para penggemar terkejut lantaran istri Rizky Billar itu terlihat di pesta ulang tahun ibunda Margin Wieheerm, Yuliana yang dirayakan sederhana.

Namun begitu, ulang tahun mertua Ali Syakieb tersebut digelar secara meriah. Hal itu terlihat dari potret yang diunggah Margin Wieheerm melalui akun Instagram @marginw, diunggah pada Kamis (2/2/2023), tepat di hari istimewa itu.

Margin Wieheerm yang dalam fotonya tampak lengket dengan Ali Syakieb, mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ibunda, "Happy birthday mom." Dalam fotonya, terlihatlah bahwa Lesti tak didampingi Rizky Billar.

Namun begitu, pelantun "Egois" itu didampingi oleh sang ibunda dan kerabat wanita yang diketahui adalah tantenya. Penampilan Lesti pun menuai pujian. Namun ada saja netizen yang menyangka ibu Baby L itu sedang melepas hijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keakraban Ibu Lesti dan Ibunda Margin

Dalam foto yang diunggah Margin Wieheerm, terlihat keakraban sang ibunda dengan ibu Lesti Kejora, Sukartini yang saling berangkulan. Tampak Lesti berdiri di depan tantenya.

"Selalu sehat jiddah❤️," tulis Lesti menyebut sapaan akrab ibunda Margin melalui akun @lestykejora dalam komentar di unggahan foto istri Ali Syakieb.

Dalam foto itu Lesti terlihat menenteng tas dengan mengenakan hoodie hitam yang kepalanya ditutupi oleh tudungnya.

 

3 dari 4 halaman

Ada yang Sangka Lepas Hijab

Penampilan itulah yang membuat banyak netizen terkagum-kagum. Namun begitu, ada saja yang menyangka Lesti sedang melepas hijab lantaran kepalanya ditutup tudung hoodie.

"Lesti ngga pake hijab ya? cuma pake hoodie?" tanya @slv***.

"Lesti kok gitu sih. Jadi salfok," tulis @aww***.

"Lesti kamu gemeys amat pake Hoodie 😫," kata @nin***.

"Itu baju suami lestiani 😅," ceplos @nur***.

"Salfok sma dede lesty,,knpa gtu aja bisa cantik ya,masyaAllah🙂🙂," kata @des***.

"Mama guzel n bunda L cantik".lesti digituin cantik," kata seorang netizen lain.

 

4 dari 4 halaman

Hanya Keluarga Lesti

Menariknya bila menelusuri akun Instagram Margin Wieheerm, ia hanya mengunggah satu saja potret kerabat sang ibunda yang diundang. Tampaknya, ibunda Margin cuma mengundang keluarga Lesti dalam pesta ulang tahunnya.

Ibunda Lesti Kejora dan ibunda Margin pun tampaknya memang sudah lama bersahabat baik. Hal itu terlihat melalui unggahan di akun Instagram @mamah_kejora.

"Happy birthday jiddah @jiddah_guzel," tulis ibunda Lesti sambil mengunggah potretnya berdua dengan ibunda Margin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.