Sukses

Ruben Onsu Santai Betrand Peto Dibilang Nakal tapi Balas dengan Kata-Kata Menusuk, Janji Bakal Sikat Netizen yang Senggol Keluarganya

Ruben Onsu secara spontan membacakan salah satu komentar netizen yang menyinggung Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan Ruben Onsu saat live Instagram dari dalam mobil kini tengah viral. Dalam video yang dipotong kemudian diunggah ulang melalui sejumlah akun media sosial, memperlihatkan reaksinya kala sang putra, Betrand Peto alias Onyo, disinggung dengan kalimat tak pantas.

Terlihat kala itu Ruben Onsu secara spontan membacakan salah satu komentar netizen yang menyinggung Betrand Peto. Netizen pemilik akun anonim tersebut dengan isengnya mengatakan Betrand Peto sebagai sosok yang nakal.

Tanpa diduga, reaksi Ruben Onsu saat membacakannya terlihat sangat santai. Bahkan, ia tampak masih menebarkan senyum tipisnya. Namun begitu, Ruben tetap membalas netizen tersebut dengan kalimat menusuk.

Setelah itu, Ruben tampak bersandar pada jok mobilnya sambil menyampaikan pesan yang bisa bikin haters ketar-ketir. Pasalnya, Ruben berkata bahwa ia siap menyikat netizen yang menyenggol keluarganya, terutama anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi saat Nama Betrand Peto Disenggol

Mengintip akun Instagram @seputar_selebriti, terlihat dalam potongan video rekaman live tersebut, Ruben sedang fokus membacakan komentar warganet. Hingga akhirnya muncullah kalimat yang tak enak didengar.

"'Om, Onyo nakal.' Hai Tokyo, terima kasih," ucap Ruben Onsu saat membacakan komentar seorang warganet dengan gaya bicara santai.

Selanjutnya, Ruben secara berani membalas komentar netizen tersebut dengan kalimat yang cukup menusuk dengan membawa-bawa anggota keluarga.

"Mungkin yang nakal bapak kamu, ya. Main sama m*n*et. Enggak boleh baper," lanjut Ruben tetap dengan gaya bicara santai.

 

3 dari 4 halaman

Siap Menyikat Netizen yang Senggol Keluarga

Setelah itu, Ruben bersandar pada jok mobil sambil mengoperasikan tablet yang dibawanya. Ia lalu mengisyaratkan niatnya untuk menyikat netizen yang berkata sembarangan kepada anggota keluarganya.

"Aku itu orangnya to the point saja. Hari ini kalau sudah nyenggol-nyenggol, berarti kayak gitu. Walaupun dia pakai akun samaran, tapi intinya kan dia manusia kan dilahirkan, jadi gitu," ucap Ruben Onsu.

"Kalau enggak mau disenggol, jangan nyenggol. Jadi kalau sudah siap aku senggol, siap aku sikat, jangan nangis," sambungnya masih dengan senyuman dan gaya bicara santai.

 

4 dari 4 halaman

Surat Peringatan

Ruben Onsu belum lama ini meluapkan kegeramannya atas banyaknya unggahan di media sosial yang mengejek serta menyudutkan putranya, Betrand Peto.

Bintang film Bus Om Bebek ini pun melayangkan peringatan terbuka terhadap pihak-pihak yang sudah menyebarkan informasi tidak benar tentang putranya.

Ruben menganggap tingkah akun-akun tersebut sudah sangat keterlaluan dan menjadi-jadi. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ruben pun mengunggah surat peringatan terbuka kepada netizen.

"Ya seperti yang di-posting saja. Karena semakin sengaja dan mereka biasa saja, kayak semakin menjadi-jadi," ujar Ruben Onsu kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

"Ya sudah, saya enggak usah lawan mereka semua. Saya tantangin sekalian," tambah Ruben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.