Sukses

Billy Davidson Interview dan Foto Bareng Paul Rudd, Ini 5 Momen Suami Patricia Devina di Event Ant-Man and the Wasp: Quantumania Australia

Aktor Billy Davidson berkesempatan menghadiri gala premiere film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan mewawancarai Paul Rudd pemeran Ant-Man.

Liputan6.com, Jakarta Aksi superhero manusia semut akan berlanjut dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Masih dibintangi Paul Rudd, film ini rencananya rilis di Indonesia pada 15 Februari 2023 mendatang. Pada Kamis (02/02/2023) digelar fan event dan gala premiere Ant-Man and the Wasp: Quantumania di Australia.

Aktor Billy Davidson dipilih oleh pihak studio untuk terbang ke negeri Kanguru dan menghadiri event tersebut. Suami artis Patricia Devina ini berkesempatan untuk menonton terlebih dulu film yang disutradarai oleh sineas Peyton Reed ini.

Bintang sinetron Dunia Terbalik ini juga dipercaya untuk melakukan sesi wawancara dengan sang aktor utama, Paul Rudd. Usai wawancara, Billy juga mengajak selfie aktor Hollywood 53 tahun ini.

Billy terlihat begitu excited bisa hadir di event bergengsi ini. Berikut 5 potret Billy Davidson hadiri fan event dan gala premiere Ant-Man and the Wasp: Quantumania di Australia, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (03/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sydney

Event Ant-man and the Wasp Quantumania digelar di kota Sydney, Australia. Billy tampak mengabadikan potret lokasi acara dan suasana red carpet. Terlihat area acara dipadati para tamu undangan.

3 dari 6 halaman

Antusias

Berada di event internasional film waralaba berbudget fantastis, membuat Billy merasa begitu excited. Antusiasmenya ia ungkap dalam caption berbahasa Inggris, “I’m overhyped’.

4 dari 6 halaman

Tegang

Selain Billy, influencer Raymond Muaya juga diundang ke acara tersebut. Selebgram dan TikToker yang kerap membagikan tip gaya berbusana pria ini mengunggah momen ia dan Billy hendak masuk studio pemutaran perdana Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Keduanya terlihat tegang. “Tegang banget kayak lagi ujian,” tulis Raymond.

5 dari 6 halaman

Keluar

Momen Raymond dan Billy seusai nonton Quantumania. Mereka bertemu dengan beberapa orang yang memakai kostum Avengers, salah satunya Thor.

6 dari 6 halaman

Selfie

Pada unggahan Feeds, Billy mengaku senang bisa bertemu dan dipercaya melakukan wawancara eksklusif. Setelah itu keduanya foto bersama. “Memulai 2023 dengan luar biasa, melakukan wawancara eksklusif dan berfoto dengan salah satu anggota the Avengers,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.