Sukses

Tiket Konser Westlife hingga Konser Dewa 19 di Bandung Bisa Didapatkan di Etiket.id

Westlife hingga Dewa 19 akan menggelar konser di Kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang tahun 2023, konser dari musikus luar negeri maupun Tanah Air memang sedang menjamur. Beberapa konser yang paling ditunggu adalah konser Westlife hingga Dewa 19.

Selain Jakarta, Westlife juga akan tampil di Bandung pada Sabtu, 11 Februari 2023 dan Minggu, 12 Maret 2023. Tiket dapat dibeli melalui Etiket.id.

Masih di kota yang sama, Dewa 19 juga akan melangsungkan konser di Stadion Siliwangi, Bandung pada 5 Maret 2023 mendatang. Para penggemar pun dapat membeli tiketnya di Etiket.id.

Etiket.id sendiri dibangun sebagai penyedia layanan teknologi informasi dalam meningkatkan mutu layanan pembayaran, pemasaran, ticketing dan teknologi finansial untuk masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme

Setelah masa PPKM, antusiasme milenial untuk menyaksikan konser idolanya memang sedang meningkat pesat. Etiket.id hadir sebagai startup baru yang tidak hanya fokus kepada penjualan tiket konser tetapi juga membantu pelaku industri hiburan.

"Etiket.id memungkinkan penyelenggara acara untuk menjual tiket secara efisien dan mempermudah proses pembelian bagi konsumen,” kata CEO Etiket.id Muhammad Gaffani, dalam keterangan tertulis pada Selasa (31/1/2023).

3 dari 3 halaman

Fitur

Beberapa fitur yang disediakan dalam platform ini adalah pembayaran online, pembelian tiket dalam jumlah besar, dan integrasi dengan jejaring sosial.

“Kita juga memiliki keunggulan yaitu pembayaran via online dan bisa menggunakan debit dan kartu kredit,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini