Sukses

Alvin Faiz Ajak Istrinya, Henny Rahman Menjenguk Yusuf yang Jatuh Sakit

Putra Alvin Faiz, Yusuf, sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Alvin Faiz dengan mantan istrinya, Larissa Chou, tampaknya sudah kembali mereda. Alvin juga rutin mengunjungi anak kandung dari pernikahan dengan Larissa, Yusuf.

Seperti baru-baru ini misalnya, Alvin Faiz mengunjungi sang putra yang rupanya sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Sayangnya, belum diketahui sakit apa yang dialami Yusuf. 

Momen ini diperlihatkan oleh putra almarhum Ustaz Arifin Ilham melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, suami Henny Rahman ini mendoakan agar putra tercintanya kembali sehat.

"Abang yusuf cepat sembuh ya sayang, aamiin," tulis Alvin Faiz sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Selasa (31/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Istri dan Anak

Tak cuma sendiri, dia juga mengajak istri serta putra keduanya, yang merupakan anak dari Henny yang bernama Zayn El Barack Daulay. Mereka berpose bersama dengan penuh keakraban.

Selain foto, Alvin Faiz juga mengunggah vieo berdurasi singkat yang memperlihatkan sang anak yang sedang terlelap di kamar perawatan. Dia lalu menghampiri Yusuf dan mencium pipinya cukup lama. Tampaknya, Alvin sangat merindukan sang putra.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mendoakan Yusuf agar segera pulih. Mereka tampak sedih melihat anak balita ini yang terbaring di rumah sakit.

"Aamiin.. kl liat yusuf kadang sedihbgt🥺 semoga Allah selalu menjaga yusuf, syafahullah anak sholeh," kata salah satu warganet.

"Ibu yg paling terpukul hatinya klo anak sakit...batin seorg ibu andai bs ditukar," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Sementara itu, belum lama ini Alvin Faiz sempat mengungkit lagi permasalahan rumah tangganya dengan Larissa Chou di masa lalu. Selain dugaan tindak kekerasan, Alvin juga menyebut Larissa pernah selingkuh saat masih berstatus sebagai istri.

Namun demikian, manajer Larissa yang bernama Adit membantah tuduhan ini. Sang manajer juga sudah membantu mendamaikan kedua pihak yang berseteru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.