Sukses

Jennifer Bachdim Cuek Biarkan Perut Hamilnya Terbuka di Pesta Ultah Jessica Iskandar, Dinilai Tampil Berkelas

Jennifer Bachdim menjadi salah satu tamu undangan pesta ulang tahun Jessica Iskandar yang ke-35.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar telah lama bersahabat serta masih awet hingga kini. Terlebih lagi, keduanya tinggal di Bali bersama keluarga masing-masing dan kerap bertemu di beberapa acara.

Tak heran bila keduanya saling mengundang jika salah satunya menggelar acara. Tak terkecuali saat Jessica Iskandar menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-35 pada 29 Januari 2023.

Jennifer Bachdim salah satu tamu undangan pesta ulang tahun Jedar. Datang bersama anak-anaknya, Jennifer tampil dengan gaya ala wanita era 1980-an. Menariknya busana ala pengunjung diskotik itu dikenakan Jennifer saat sedang hamil besar.

Istri pemain sepak bola Irfan Bachdim ini dengan percaya diri menonjolkan perut buncitnya secara terbuka. Gayanya itu terlihat dari baju mini yang dikenakan sebagai atasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Berkelas

Gaya busana Jennifer Bachdim itu dipamerkan melalui akun Instagram @jenniferbachdim, belum lama ini. Warganet pun menilai Jennifer tampil sangat berkelas dan tak kalah stylish dari yang punya hajat.

Terlihat juga Jennifer Bachdim mengenakan celana panjang berwarna senada, serbaputih. Tak sekadar gaya berbusana, wajah Jennifer dalam potret unggahannya itu juga dianggap makin memesona.

 

3 dari 4 halaman

Keceriaan di Rumah Jedar

Pesta ulang tahun Jessica Iskandar berlangsung dengan meriah dan digelar di rumahnya. Jennifer dan anak-anaknya tampak bahagia. Mereka sempat menyampaikan pujian, doa dan harapan kepada Jedar.

"Happy birthday Bestieeee @inijedar 🪩💃❤️ Another year and another yearly birthday speech ☺️ Jess like I said you’re an amazing friend, mother, wife and human being!" tulis Jennifer Bachdim dalam keterangan foto-fotonya di Instagram yang diunggah belum lama ini.

"We all love you, and we want to see you happy, glowing, successful and healthy!!! May 2023 be filled with everything you wish for and please don’t change! You’re amazing ❤️ Love you!" sambung Jennifer.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Anak

Ikut bersama sang ibunda ke pesta ulang tahun Jessica Iskandar, momen anak-anak Jennifer pun turut dipamerkan di media sosial. Di depan panggung, tampak anak perempuan Jennifer menjaga si kecil, Kiyoji.

Sementara anak laki-laki Jennifer yang sudah lama kenal dengan anak Jedar, El Barack, tampak main bersama dengan asyiknya.

Calon adik Kiyoji yang ada di dalam kandungan Jennifer Bachdim merupakan anak keempat. Diketahui, melalui pemeriksaan janin, Jennifer kini sedang mengandung calon buah hati berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.