Sukses

Nonton Animasi Transformers Cyberverse Season Lengkap di Vidio, Pertempuran Robot untuk Selamatkan Bumi

Liputan6.com, Jakarta Berbicara film kartun, biasanya akan ada karakter-karakter menggemaskan seperti hewan maupun karakter manusia. Namun, apa jadinya jika kartun yang hadir justru menampilkan karakter robot yang bisa berubah bentuk dan siap memberikan perlindungan?

Mungkin Anda langsung teringat dengan robot yang berbentuk kendaraan dalam film Transformers. Ya, selain hadir dalam format film, ternyata Transformers juga bisa disaksikan dalam versi serial animasinya.

Tentunya, hal ini akan sedikit ramah anak karena beberapa adegan dewasa tidak dihadirkan. Ditambah lagi, grafik yang disuguhkan juga penuh warna sehingga anak-anak tidak mudah bosan ketika menontonnya. Untuk versi serialnya sendiri, animasi Transformers menyapa para pecinta robot dengan judul Transformers Cyberverse

Kartun anak ini pun hadir dengan total empat musim. Untuk yang pertama, seri kartun ini dikenal dengan nama Transformers Cyberverse, lalu ada Power of the Spark, dan untuk musim ketiga dan keempat terkenal dengan Transformers Bumblebee Cyberverse Adventure.

Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi serial kartun robot untuk anak Anda, kini bisa menonton lengkap keempat musim Transformers Cyberverse melalui aplikasi Vidio. Apakah ceritanya sama dengan versi filmnya? Berikut ini rangkuman cerita dari masing-masing serialnya.

2 dari 6 halaman

1. Transformers Cyberverse

Aksi para robot hebat bermula saat terjadi perang antara Autobots dan Decepticons di Cybertron. Optimus Prime pun memutuskan untuk membuang AllSpark. Diketahui, AllSpark memiliki kekuatan yang luar bisa dan tidak boleh berada dalam genggaman Decepticons.

Dalam misi tersebut, pastinya ada beberapa robot yang nyawanya sedang berada dalam bahaya. Salah satunya adalah Bumblebee. Saat berada di Bumi, Bumblebee tidak bisa mengingat jati dirinya.

Teman lama Bumblebee untungnya datang lebih awal sebelum Decepticons. Ia pun mencoba membantu memperbaiki memori Bumblebee yang sedang tidak baik-baik saja. Selama perjalanan panjang ini, Bumblebee pun menemukan hal di luar dugaannya. Apakah itu?

Dalam musim pertamanya, Transformers Cyberverse menawarkan kisah para robot dalam total 18 episode yang masing-masing berlangsung selama 10 menit. Untuk Anda yang ingin menontonnya, bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini, streaming Transformers Cyberverse.

3 dari 6 halaman

2. Transformers Cyberverse Season 2: Power of the Spark

Setelah bertempur melawan Decepticons, tampaknya masalah antara dua kubu robot besar ini belum kunjung selesai. Permusuhan antar-keduanya kemudian hadir dalam kartun animasi Transformers Cyberverse Season 2: Power of the Spark.

Jika sebelumnya Bumblebee yang terluka, kali ini pemimpin mereka yakni Optimus Prime yang harus berhadapan dengan Megatron. Untungnya, robot berwarna biru ini mampu memberikan sedikit cedera kepada Megatron.

Kali ini, misi Decepticons adalah menghancurkan Bumi. Mereka mengandalkan sebuah alat yang diluncurkan dari kejauhan. Pertempuran mereka pun kali ini bukan di Bumi melainkan bulan. Di sana, banyak makhluk aneh yang belum diketahui jenisnya. 

Sibuk bertengkar, keduanya luput bahwa ada kekuatan lebih besar yang mengancam mereka. Ternyata bahaya itu datang dari Starscream yang sudah menghisap semua kekuatan dari AllSpark. Lantas, apakah ini merupakan sinyal Autobots dan Decepticons bersatu? Ikuti ceritanya dengan nonton Transformers Cyberverse Season 2 hanya di Vidio.

4 dari 6 halaman

3. Transformers Bumblebee Cyberverse Season 3

Terlihat akur dalam musim kedua, tampaknya permusuhan antara Decepticons dan Autobots memang abadi. Dalam Transformers Bumblebee Cyberverse Season 3, keduanya kembali terpecah belah.

Walaupun para Decepticons telah berhasil mengalahkan Ark di Cybertron, mereka belum puas atas kemenangan tersebut. Decepticons masih mengincar para Autobots dan mencoba menjebak mereka. 

Untungnya, Optimus Prime selalu sigap mengantisipasi hal ini. Di sisi lain, Bumblebee, Hot Rod, dan juga Cheetor berada dalam misi sendiri yakni mengembalikan AllSpark ke tempat asalnya dan juga untuk mencoba menghidupkan kembali Cybertron.

Seperti biasa, para Autobots pun kembali dihadapkan dengan musuh baru yang diketahui bernama The Other One. Dirinya mengklaim bahwa ia lebih hebat dan lebih besar dari Megatron. Siapakah sebenarnya dia? Langsung saja nonton Transformers Cyberverse season 3 sub Indo di Vidio.

5 dari 6 halaman

4. Transformers Bumblebee Cyberverse Season 4

Musim keempat Transformers Bumblebee Cyberverse kembali menyoroti masalah yang terjadi di Cybertron. Tampaknya tempat tinggal para robot ini sedang mengalami pembekuan. Untuk bisa menyelamatkan planet ini, tentunya kerjasama kembali diperlukan.

Robot Grimlock dan Dinobot pun diturunkan untuk menyelamatkan para makhluk yang menempati Cybertron. Lalu, apakah ini menjadi babak akhir dari permusuhan Autobots dan Decepticons?

Berbeda dengan musim pertama sampai musim ketiga, Transformers Bumblebee Cyberverse season 4 hadir dengan dua episode saja yang mana masing-masing episode tersaji dalam  durasi selama 44 menit.

Untuk Anda yang ingin menonton musim terakhir dari serial ini, bisa mengunjungi tautan berikut ini, Transformers Cyberverse season 4 full episodes.

6 dari 6 halaman

Nonton Kartun di Vidio

Keempat serial kartun Transformers di atas bisa Anda saksikan semuanya di Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Inggris. Vidio juga menyediakan kartun anak yang sudah di-dubbing dalam Bahasa Indonesia untuk memudahkan anak-anak dalam menontonnya. 

Selain seri film kartun anak-anak, layanan streaming Vidio juga menghadirkan banyak film Hollywood yang tak kalah seru dan menarik. Anda bisa nonton film serial barat sub Indonesia lainnya yang tersedia dalam beragam genre.

Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan temukan konten menarik sesuai dengan selera Anda mulai dari film barat, film Mandarin, film India dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 24 ribu untuk akses konten premier selama 30 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.