Sukses

Kiky Saputri Ungkap Enaknya Jadi Pengantin Baru, Saat Bahas Malam Pertama: Aku Dihajar Bertubi-Tubi Tanpa Perlawanan

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi telah resmi jadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Kiky Saputri tengah merasakan momen pengantin baru bersama suaminya, Muhammad Khairi atau M Khairi. Melalui sejumlah unggahan di fitur Instagram Storiesnya, Kiky selalu menampilkan ekspresi bahagia.

Banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pengantin baru bintang sitkom Lapor Pak. Raffi Ahmad dan Mpok Alpa juga ingin tahu bagaimana Kiky melalui kehidupan rumah tangganya yang baru hitungan hari bersama suaminya.

Ini diungkap Raffi Ahmad dan Mpok Alpa saat mengisi program talkshow FYP yang tayang di televisi pada 30 Januari 2023. Dalam acara itu, Raffi Ahmad menghubungi Kiky melalui fitur video call.

"Pada kepo nih Ky, gimana malam pertamanya Ky, maap nih Ky," tanya Raffi Ahmad kepada Kiky. Ekspresi kaget dan tertawa Kiky langsung menyambut pertanyaan suami Nagita Slavina itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Malam Pertama

Kiky yang kaget ditanyai Raffi Ahmad dan Mpok Alpa soal malam pertamanya dengan suami, hanya bisa tersenyum sekaligus memperlihatkan ekspresi kaget. 

"Sumpah deh, kacau pertanyaannya," Kiky menjawab dengan ekspresi salah tingkah sekaligus kebingungan.

 

 

3 dari 4 halaman

Unboxing

Yang terjadi selanjutnya, Raffi Ahmad dan Mpok Alpa semakin mencecar Kiky dengan sejumlah pertanyaan terkait malam pertama.

"Gimana Ky, jebol nggak Ky," tanya Mpok Alpa yang langsung disambut tawa Raffi Ahmad dan penonton yang hadir.

"Udah oke unboxingnya," Raffi Ahmad menimpali.

 

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Perlawanan

Kiky yang menerima pertanyaan itu kemudian menjawab dengan lugas. Ia menyebut momen malam pertamanya dengan suami berjalan menyenangkan.

"Aku dihajar bertubi-tubi tanpa perlawanan," jawab Kiky yang langsung disambut tawa Mpok Alpa dan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.