Sukses

Selebgram Arief Muhammad Punya Rumah Baru di Tangerang, Tetapkan 3 Syarat Perkara Gorden dan Seprai

Arief Muhammad punya rumah baru di Tangerang. Selebgram dengan 5 jutaan pengikut ini memikirkan setiap detail dan konsep ruang dalam huniannya.

Liputan6.com, Jakarta Arief Muhammad punya rumah baru nan mewah di kawasan Tangerang. Selebgram dengan 5 jutaan pengikut ini memikirkan setiap detail dan konsep ruang dalam huniannya.

Arief Muhammad ingin hunian ini jadi tempat paling aman dan nyaman untuk istri juga anak-anak. Salah satu yang ia sorot tentu saja kamar pribadi dari perkara gorden hingga seprai.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (28/1/2023), bintang film Poconggg Juga Pocong menyebut setidaknya tiga syarat untuk gorden dan seprai.

Pertama, desain dan warna mesti enak dipandang oleh penghuni rumah. Bagaimana pun, merekalah yang tiap hari berada di rumah dan memakai. Kedua, cocok dengan konsep hunian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Motif dan Warna

“Urusan seprai dan gorden biasanya Tipang (istri Arief -red.) yang mengatur. Selain motif dan warna, yang penting juga style-nya cocok dengan desain rumah kami,” Arief Muhammad menjelaskan.

Ketiga, kualitas. Ini menyorot bahan baku yang menentukan durasi pemakaian. Makin berkualitas, seprai dan gorden makin awet. Rasanya setiap keluarga mendambakan peranti tahan lama karena hemat biaya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aspek Kualitas

“Apalagi kalau banyak teman artis merekomendasikan. Jadi aku sudah tahu kualitasnya seperti apa dan tidak ragu. Terakhir, tapi tak kalah penting memang aspek kualitas produk,” katanya.

Arief Muhammad menyampaikan ini saat mendukung DB Style sebagai merek lokal di bidang seprai dan bedding, yang mengusung tagline: Living with Style. Ia pun berbagi kesan soal DB Style.

 

4 dari 4 halaman

Setelah Semua Dipasang...

“Setelah semua dipasang, benar-benar premium,” tutup Arief Muhammad. Terpisah, Owner DB Style, Hendi, menjelaskan, kali pertama merintis usaha pada 2016 dengan nama Duta Bedding. Ia lalu menambah varian produk dengan melahirkan gorden dan keperluan interior lain.

Tahun 2018, Hendi dan sang istri, Cindy, melakukan rebranding menjadi DB Style dengan konsep one stop solution. Sejak itu pula ia menjadi supplier untuk JYSK, Vivere, dan lain-lain. “Kami ingin menjadi one stop solution untuk keperluan interior setiap rumah,” ucap Hendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.