Sukses

Bright Vachirawit Tebar Pesona Lewat 3 Lagu dari Lost and Found Hingga Kan Goo, Hati Fans Auto Berbunga

Bright Vachirawit menyapa fans di Indonesia lewat konferensi pers eksklusif yang digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu penggemar Bright Vachirawit akhirnya datang juga. Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand itu menyapa penggemar di Indonesia dalam konferensi pers eksklusif “Ichitan Dream Bright” di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

Tak sekadar menyapa, Bright dalam kesempatan itu membawakan tiga hit. “Lost and Found” dijadikan nomor pembuka untuk menyapa fans yang histeris sejak sang idola tampil di atas panggung.

“Hai guys, kalian semua sudah siap?” demikian Bright Vachirawit menyapa pada Sabtu sore, dikabarkan Antara. Sapa pesohor dengan 17 jutaan pengikut di Instagram itu disambut suara riuh penonton.

Konferensi pers esklusif ini dipadu presenter kondang Edric Tjandra, yang mengajak Bright Vachirawit berbincang soal kedatangannya ke Indonesia. Sejurus kemudian, keduanya membahas single anyar “My Ecstasy.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

“My Ecstasy”

Tak hanya membahas lagu baru, Bright Vachirawit dengan senang hati membawakan “My Ecstasy” hasil kolaborasi dengan D Gerrard untuk memuaskan penggemar garis keras.

Sebagai informasi, video klip “My Ecstasy” telah mengudara di kanal YouTube sejak 25 Januari 2023 disertai pesan manis Bright Vachirawit, “Semoga kalian menyukai karya seni dari kami, terima kasih.”

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ajak Fans Nyanyi

Bright Vachirawit membawakan tiga lagu. Sebagai penutup, artis kelahiran 27 Desember 1997, ini melantun “Kan Goo,” yang menjadi lagu tema 2Gether The Series.

“Bisakah kalian menyanyikan lagu ini bersamaku?” serunya dari atas panggung. Ajakan ini dikabulkan penggemar. Bright Vachirawit tampak semringah bisa bertatap muka dengan fans di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Tampil Kasual

Selain tebar pesona lewat tiga hit, penampilan Bright Vachirawit di atas panggung memang memesona. Ia tampil kasual dengan kaus putih dibalut jaket hitam dan celana jin biru.

Dalam konferensi pers eksklusif ini, Bright Vachirawit sebagai duta Ichitan mengenalkan program Dream Bright yang mengajak masyarakat dan khususnya fans meraih kebahagiaan sepanjang 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.