Sukses

Mikha Tambayong Copy Paste Baju Pernikahan Orangtuanya Saat Menikah dengan Deva Mahenra

Ada cerita menarik dari pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong sudah berlangsung pada 28 Januari 2023. Namun, ada cerita menarik yang dari pasangan yang mencuri perhatian melalui pernikahan terkesan penuh kejutan ini.

Cerita tersebut datang dari konsep baju pengantin yang digunakan Deva dan Mikha saat mengucap janji sehidup semati. Rupanya, mereka menggunakan baju yang sama dengan orangtua Mikha saat menikah, 25 tahun lalu.

Fakta ini dibeberkan Stephen Wongso dari Wong Hang Tailor. Stephen mengaku menerima permintaan Deva dan Mikha untuk membuatkan jas pengantin pria.

"Sekitar bulan Oktober 2022, Deva dan Mikha datang ke showroom Wong Hang di Pondok Indah," kata Stephen kepada pewarta, Sabtu, 28 Januari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Wedding Suit

Deva dan Mikha bertemu dengan Stephen untuk membahas masalah jas pengantin pria. Kata Stephen, dari pembahasan itu, keduanya langsung melakukan pengukuran.

"Awal pembicaraan (tentang baju pengantin) sekitar bulan September, untuk sounding tentang wedding suit dan mulai pengukuran sekitar Oktober 2022," Stephen mengisahkan.

 

3 dari 4 halaman

Copy Paste Konsep Pernikahan Orangtua Mikha

Kepada Stephen, Mikha meminta agar jas yang dikenakan Deva di hari bahagia mereka serupa dengan setelan yang dikenakan ayah Mikha saat menikah dengan ibundanya, 25 tahun lalu.

"Mereka punya konsep yang unik karena ingin meng-copy paste konsep wedding papa Mikha," Stephen menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Pengantin Sulawesi

Seperti diberitakan sebelumnya, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra memberi kejutan manis dengan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (28/1/2023). Pasangan ini menikah di The Ritz-Calton, Bali.

Mengenakan busana bernuansa hijau mint, keduanya jadi "pengantin Sulawesi," sebagaimana dituliskan Mikha di unggahan akun Instagram-nya, Sabtu (28/1/2023). 

Di momen itu, Mikha tampil menawan dengan kebaya panjang yang "ekornya" menyapu lantai. Lengan balon kebayanya memberi sentuhan desain klasik pada siluetnya. Makeup-nya cenderung sederhana dengan sentuhan warna merah muda lembut di bagian pipi dan bibir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.