Sukses

Menikah Hari Ini, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Banjir Ucapan Selamat dari Teman Artis

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong telah resmi menyandang status sebagai istri Deva Mahenra. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di The Ritz Carlton, Bali pada hari ini, Sabtu (28/1/2023).

Pemain serial Kepompong ini menyampaikan langsung kabar bahagia ini melalui akun Instagram resminya. Yang menarik, dia menikah mengenakan gaun pengantin mendiang ibunda, Deva Malaiohollo.

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream," tulis bintang film Langit Kala Senja ini di akun Instagram pribadinya.

Bersama keterangan itu, Mikha Tambayong memperlihatkan foto sang ibunda saat menikah dengan ayahnya. tak ada yang berubah dari gaun itu, warnanya pun masih tampak bersih dan indah.

2 dari 3 halaman

Mari Berkenalan

Tak hanya Mikha, Deva Mahenra juga menulis kalimat indah untuk sang istri. Baginya, pernikahan bukan momentum untuk berhenti mengenal satu sama lain.

"Mari berkenalan —setiap saat. Selamanya," kata bintang sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut.

3 dari 3 halaman

Selamat

Rekan selebritas pun mengucapkan selamat untuk pengantin baru ini. "Waahh selamat Ya Dev !!!😍😍❤️❤️❤️❤️ ikut seneng , harapan segala yg terbaikk buat Deva Mikha," tulis Acha Septriasa.

"Selamat Deva! Congratulations for your Happy Ever After @miktambayong," ujar Raline Shah.

"Selamat sayangkuuu ❤️ maaaf berhalangan hadir huu! Bahagiaa selalu mikha & deva!" tulis Febby rastanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini