Sukses

Kiky Saputri Akan Roasting Suami untuk Pertama Kalinya di Resepsi Pernikahan

Muhammad Khairi siap diroasting Kiky Saputri untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri dikenal publik karena kemampuannya me-roasting berbagai kalangan, dari selebritas shingga para pejabat. Kali ini, dia bakal meroasting sang suami, Muhammad Khairi, untuk pertama kalinya.

Resepsi pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi dibagi ke dalam dua sesi di hari yang sama. Rencananya, Kiky akan me-roasting Khairi di sesi kedua resepsi pernikahan mereka, Sabtu (28/1/2023) malam.

"Aku roasting nanti malam di acara resepsi dua ha ha ha. Kan sudah sah tuh, ya sudah baru deh gue roasting," tutur stand up comedian terkenal tersebut dalam konferensi pers.

Muhammad Khairi sendiri tak keberatan dengan rencana sang istri. "Harus siap," kata pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup yang Seru

Setelah dinikahi oleh Muhammad Khairi, tentunya Kiky Saputri merasa senang tak terkira. Dia yakin kehidupan rumah tangganya bersama sang pujaan hati akan menjadi petualangan yang seru.

"Aku ngerasa bakal seru ngehadapin ini berdua bersama Khairi. Kita punya dua karakter berbeda tapi klop, aku pecicilannya, dia kalemnya, aku mengisi marahnya galaknya, dia sabarnya, kok gue jadi semuanya jelek ya ha ha. Tapi kayaknya seru ke depannya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Saksi Nikah

Sementara itu, Menteri BUMN, Erick Thohir bertindak sebagai saksi pernikahan mereka. Khairi mengucap ijab kabul dengan lantang dan tegas sambil menjabat tangan ayahanda Kiky.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Rizhky Nurasly Saputri binti Asli Nuroniah dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Muhamamd Khairi.

4 dari 4 halaman

Mahar

Muhammad Khairi menikahi Kiky Saputri dengan maskawin berupa 28 gram logam mulia, $ 1 US, dan uang rupiah senilai 2023. Kombinasi maharnya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.