Sukses

Sheila Dara Sebenarnya Hanya Ingin Menikah di KUA, Tak Punya Dream Wedding

Sewaktu menikah dengan Vidi Aldiano pada Januari 2022, Sheila Dara tak memiliki banyak permintaan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian wanita memiliki pernikahan impian, namun tidak demikian dengan Sheila Dara. Sewaktu menikah dengan Vidi Aldiano pada Januari 2022, dia tak memiliki banyak permintaan.

Sepanjang persiapan pernikahan, bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut cuma memiliki satu keinginan. Dia ingin wajahnya dirias oleh salah satu make-up artis yang sudah dia incar.

"Waktu kemarin nikah juga akhirnya yang lebih banyak rencana partnerku karena aku tidak punya keinginan. Cuma punya satu keinginan, aku waktu itu cuma request make-up artist, selain itu enggak ada." kata Shila Dara dikutip dari YouTube Bundlife, Sabtu (28/1/2023).

"Kan kita sempat konsultasi, biasanya wedding organizer selalu nanya bride-nya maunya apa, nanyanya ke ceweknya, kira-kira dibayangannya komposisi warnanya mau seperti apa. Aku kayak 'Hmm.. kosong'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah di KUA?

Mendengar jawabannya, Nagita Slavina selaku yang mewawancarai Sheila dara kemudian menebak-nebak konsep pernikahan seperti apa yang sebenarnya ada di benak wanita berusia 30 tahun tersebut.

"Gue tahu deh kayaknya lo lebih mending kalau bisa nikahnya di KUA aja, iya enggak? Kaya ya sudha ijab kabul aja, gitu?" tanya istri Raffi Ahmad ini.

3 dari 4 halaman

Membenarkan

Dan tebakan Nagita Slavina ternyata benar. Tipe wanita yang sederhana seperti Sheila Dara sebenarnya menginginkan pernikahan yang sederhana pula.

"Niatnya tadinya gitu (ingin nikah di KUA), benar," kata dia membenarkan pertanyaan Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Respons

Pernyataan Sheila dara pun memantik beragam respons warganet. "Ga nyangka sidar orgnya kek lempeng, introvert. karna pas liat dia jdi host bareng boy tuh kayaknya orgnya rame, extrovert, hiperaktif," kata salah satu netizen.

"Akhirnya Sheila ketemu satu Frame sama Gigi...banyak yang bilang mereka punya kesamaan Sifat," kata yang lain.

"Ketika dara bilang : Kosong.. ngakak banget," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini