Sukses

Reaksi Putri Marino dan Chicco Jericho soal Rumah Tangganya Diisukan Retak

Putri Marino ngakak mendegar isu rumah tangganya dengan Chicco Jericho tengah retak.

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino dan Chicco Jericho bukan tipe pasangan yang suka mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Ternyata, sikap itu memunculkan spekulasi netizen bahwa rumah tangga mereka tengah diterpa prahara.

Putri Marino pun menyadari rumah tangganya dengan Chicco Jericho diisukan tengah retak. Menanggapi hal itu, Putri dan Chicco justru tertawa melihat komentar-komentar netizen.

"Karena enggak sering posting foto bareng? Engga, aku dan Chicco bukan tipe yang harus posting foto bareng tiap jam atau tiap hari, engga," kata Putri Marino kepada wartawan di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

"Jadi aku dan Chicco suka ketawa ketawa sendiri lihat komentar dan isu itu (renggang)," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pastikan Baik-Baik Saja

Putri Marino menegaskan hubungannya dengan Chicco baik-baik saja. Ia juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah mendoakan kebaikan untuk rumah tangganya.

"Tapi aku pastikan aku dan Chicco baik-baik aja. Makasih buat doanya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Fokus Karier

Putri Marino dan Chicco Jericho diketahui telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Untuk sementara waktu, Putri mengaku belum ingin menambah momongan, karena tengah fokus menjalani kariernya di dunia akting.

"Itu (nambah anak) kayaknya enggak. Aku sekarang mau fokus banget di film. Aku lagi persiapan, sebentar lagi mau syuting," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Soal Tambah Momongan

Namun bukan berarti dia tidak ingin memberikan adik untuk Surinala. Hanya saja untuk tahun ini, ia dan Chicco tak memiliki program untuk menambah momongan.

"Kalau tahun depan i dont know mungkin enggak tahu kapan. Cuma kalau tahun ini belum," pungkas Putri Marino. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.