Sukses

Selamat, Julian Jacob Sah Menikah dengan Mirriam Eka

Julian Jacob sah menjadi suami Mirriam Eka setelah menjalani prosesi pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Kamis (26/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari aktor dan penyanyi Julian Jacob. Hari yang ditunggu-tunggu untuk pernikahannya akhirnya tiba. Julian Jacob menikah dengan Mirriam Eka pada Kamis (26/1/2023).

Julian Jacob sah menjadi suami Mirriam Eka setelah menjalani prosesi pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pemberkatan Pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat Julian Jacob dan Mirriam Eka.

Momen-momen sakral itu juga disiarkan secara live di sebuah platform layanan digitalisasi pernikahan. Julian Jacob dan Mirriam Eka tampak begitu serasi mengenakan busana bernuansa putih.

Di Instagram, Julian Jacob dan Mirriam Eka kompak membagikan momen-momen tersebut dari unggahan para sahabat yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Julian Jacob kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Juga kepada semua yang sudah hadir dan menyaksikan momen bahagianya dan Mirriam Eka.

"terima kasih buat semua ucapan dan doa dari kalian semua. maaf gabisa dibales satu-satu tapi kita sangat bersyukur atas kebaikan kalian. dan buat yang udah hadir di acara pemberkatan kita. thank you so much we love u all," tulis Julian Jacob di Instagram pada Kamis (26/1/2023).

3 dari 4 halaman

Doa

Hal yang sama juga disampaikan oleh sang istri, ia juga menyampaikan terima kasih untuk semua yang ikut menjadi saksi melalui live streaming.

"Untuk semua teman-teman yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di pemberkatan pernikahan kami, teman-teman yg ikut menyaksikan via live streaming, semua orang yg terlibat dalam pelaksanaan acara pernikahan kami tadi, dan semua yg turut mengirim doa baik, TERIMAKASIH BANYAAAK," tulis Mirriam Eka.

4 dari 4 halaman

Lega

Menutup unggahannya, Mirriam Eka mengaku sangat lega sekaligus bahagia karena akhirnya ia telah berstatus sebagai seorang istri.

"legaaa sekali.. akhirnya kami sudah official! i'm a wife now kita istirahat dulu, besok kita lanjut lagi okay!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.