Sukses

Luna Maya Masih Menikmati Kesendirian, Banyak Cowok yang Minder untuk Mendekati?

Luna Maya mengaku menikmati hidup meski masih berstatus single.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya merupakan sosok selebritas yang mandiri dan sukses dengan segala karier yang dijalani. Tak hanya sibuk di dunia hiburan Tanah Air, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini juga memiliki bisnis yang dikelolanya sendiri.

Hanya saja, di usianya yang hampir menginjak 40 tahun, Luna Maya masih tampak asyik dengan kesendiriannya. Terkait hal itu, Luna mengaku menikmati hidup meski masih berstatus single.

"Aku sih menikmati aja. Karena yang udah nikah kadang, 'Enak ya lo masih jomblo'. Yang jomblo juga kadang, 'enak lo ya'. Plus minus lah," kata Luna Maya kepada wartawan di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

Tak menutup kemungkinan banyak cowok yang minder untuk mendekati, mengingat sosok Luna yang mandiri, sukses dan juga cantik. Terkait hal itu, Luna justru tidak terlalu memusingkannya.

"Ya kan kalau mereka minder bukan salah gue. Bukan ruginya gue, ruginya mereka. Ngapain minder, ya kan," ujar bintang film The Doll ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan yang Tepat

Menurut Luna, pria yang minder untuk mendekati justru menandakan dia bukan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia sendiri enggan harus menurunkan kualitas hidupnya, hanya karena ingin memiliki pasangan.

"Kenapa kita harus men-downgrade siapa diri kita, dan kapasitas kita, supaya oh kayaknya gue sendiri, jomblo, karena orang terintimidasi dengan gue. Berarti orang terintimidasi itu tidak tepat untuk mendampingi kita," urainya.

3 dari 4 halaman

Visi dan Misi

Luna ingin pria yang kelak mendekatinya memiliki visi dan misi yang sama dengannya. Luna juga ingin pria itu menerima dirinya dengan apa adanya.

"Cowok yang mau dekat sama saya, orang yang juga punya misi yang sama. Dia juga menghargai kalau Luna orang yang tangguh, berpenghasilan sendiri, tidak bergantung, dia menghargai itu dan akhirnya dia enggak akan minder," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Punya Target

Luna juga mengaku tidak memiliki target kapan dirinya harus menikah. Meski begitu, ia tidak menyalahkan orang yang memiliki impian untuk berumah tangga di usia tertentu. Baginya, itu merupakan hak dari individu masing-masing.

"Aku enggak ingin pencapaian tertinggi aku itu menikah. Buat orang yang memiliki mimpi itu, enggak salah. kita harus hormati, itu kan keputusan pribadi ya, kita enggak bisa ganggu gugat dan itu hak individu masing-masing," pungkas Luna Maya. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.