Sukses

Raisa Bocorkan Ritual yang Dilakukan Setiap Akan Manggung, Teguk Minuman Andalan hingga Akrabkan Diri dengan Anggota Band

Raisa akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama band untuk membangun chemistry sebelum mereka beraksi di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Setiap musisi atau penyanyi punya cara masing-masing menghadapi sebuah pertunjukan. Begitu juga dengan Raisa yang mengaku memiliki kebiasaan khusus sebelum dirinya naik ke atas panggung dan menghibur lewat suara merdunya.

Raisa mengatakan, biasanya ia meneguk minuman dengan campuran madu dan lemon untuk menghangatkan tenggorokannya sebelum bernyanyi. Selain itu, Raisa juga akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama band untuk membangun chemistry sebelum mereka beraksi di atas panggung.

"Aku biasanya minum air hangat, campur madu, campur lemon. Terus kalau misal lagi gatal atau mau batuk gitu, aku suka banget pakai jahe. Menurut aku itu enak banget," aku Raisa soal minuman andalannya, di SUGBK, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

"Paling pemanasan sama anak-anak, spend time sama anak band, biar energinya nyatu gitu. Karena itu penting sih untuk kasih show yang bagus," sambungnya perihal chemistry dengan anggota band.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Raisa Live in Concert

Raisa diketahui akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert pada 25 Februari 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sejumlah persiapan pun dilakukan Raisa, salah satunya koreografi yang akan ditampilkan di konser nanti.

"Sebenarnya ngedance-nya jangan dibayangin dance kayak BTS gitu, ya. Aku lebih kayak ke koreografi yang sudah direncanakan sebelumnya. Biar lebih ter-cover message lagunya, jadi akan ada move on kayak gitu. Tetap style akulah," jelas Raisa.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur dengan Timnya

Raisa bersyukur dibantu orang-orang yang berkompeten untuk gelaran konsernya. Sehingga, kekhawatiran akan kurangnya persiapan untuk konser nanti dapat diminimalisir.

"Alhamdulillah tim di belakang aku kan sudah biasa kerjain event internasional di Indonesia. Jadi apapun yang aku lupa pasti mereka ingat," imbuhnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Lagi Sekadar Mengandalkan Diri Sendiri

Lewat konser ini, Raisa mengaku banyak belajar tentang seni pertunjukan. Sebab, ini kali pertama istri Hamish Daud itu menggelar konser berskala besar, dan berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Karena sebelumnya aku ngandelin diri sendiri aja. Tapi di skala ini, aku enggak bisa mengandalkan diri sendiri. Semua tergantung pada sistem, kameramen saat live nanti, visual kayak gimana. Di sini tuh benar-benar terasa magic-nya pertunjukan," pungkas Raisa. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.