Sukses

Oki Setiana Dewi Raih Penghargaan Dai Influencer Inovatif, Ingin Istikamah di Jalan Dakwah

Oki Setiana Dewi menghadiri malam puncak Grand IKADI Awards 2022 di Lombok, NTB, baru-baru ini. Di sana ia menang penghargaan Dai Influencer Inovatif.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi terbang ke Lombok untuk menghadiri malam puncak Grand IKADI Awards 2022 di Lombok, NTB, baru-baru ini. Dalam acara ini, istri Ory Vitrio meraih penghargaan.

Oki Setiana Dewi diganjar gelar Dai Influencer Inovatif. Bagi bintang film Ketika Cinta Bertasbih, penghargaan ini bukan beban namun penyemangat agar istikamah di jalan dakwah.

Momen terbang ke Lombok hingga naik panggung untuk menerima piala diabadikan Oki Setiana Dewi dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, 22 Januari 2022.

“Jadi acara ini adalah acara yang diselenggarakan Ikatan Dai Indonesia di mana dalam acara ini salah satu kegiatannya adalah memberikan penghargaan kepada para dai dari berbagai macam bidangnya,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masyaallah...

Bertemu dengan banyak guru hebat membuat Oki Setiana Dewi bahagia dan tak henti ucap syukur. Dari merekalah ilmu agama diperkaya dan membuatnya makin rendah hati. Setelahnya ada momen ia menerima piala.

“Masyaallah saya mendapatkan penghargaan sebagai Dai Influencer dan Inovatif. Doakan ya teman-teman semua, semoga saya istikamah di jalan dakwah ini dan terima kasih atas apresiasinya untuk Ikatan Dai Indonesia,” Oki Setiana Dewi berbagi kesan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Istikamah di Jalan Dakwah

Menyertai unggahan ini, ia berterima kasih kepada sejumlah pihak termasuk IKADI dan salah satu tokoh yang dikaguminya, Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, Lc., M.A.

Tak lupa saya ucapkan selamat kepada guru-guru saya, salah satunya Prof Amani Lubis yang mendapat penghargaan sebagai Tokoh Muslimah Cendikiawan Nasional. Masyaallah. Mohon doa juga untuk saya agar bisa terus istiqomah di jalan dakwah ini,” cuit Oki Setiana Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Oki dan Maryam

Kebahagiaan Oki Setiana Dewi makin penuh karena terbang ke Lombok ditemani anak sulungnya, Maryam Nusaibah Abdullah. Dalam perjalanan, Maryam berjanji, mau menemani ibunya berdakwah saat libur sekolah.

“Dan Maryam cerita, kalau Maryam libur sekolah, Maryam sudah mau menemani Uma kalau Uma ada acara-acara maupun dalam kegiatan saya berdakwah. Maryam mengatakan kalau misalnya Uma ceramah, Maryam mau duduk di samping, membaca Quran,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.