Sukses

Jessica Iskandar Ngeprank Vincent Verhaag Bilang Mantannya Telepon, Reaksi Sang Suami Tegas tapi Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar beberapa waktu lalu mengunggah sebuah konten di kanal YouTube-nya. Semula, dalam video tersebut Jessica Iskandar menjawab beberapa pertanyaan acak mengenai rumah tangganya.

Namun salah satu pertanyaan justru memancing ide Jessica Iskandar untuk nge-prank sang suami, Vincent Verhaag. Jessica Iskandar berpura-pura ditelepon oleh mantan suaminya, Ludwig Franz.

Jedar kemudian langsung memberitahukan hal itu ke Vincent Verhaag.

"Yang, yang! Tadi aku ditelepon mantan aku, enggak aku angkat. Yang tadi aku panggil kamu itu loh," kata Jessica Iskandar.

"Mana? Ngomong apa?" tanya Vincent Verhaag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Telepon Balik

Selanjutnya, ia menyarankan Jessica Iskandar untuk menghubungi balik sang mantan. Namun, ia meminta agar video tersebut tidak ditayangkan di kanal YouTube-nya karena khawatir menimbulkan gosip.

"Telepon balik aja, atau WA, ini jangan ditayang. Nanti membuat gosip," kata Vincent Verhaag.

"Iya, jadinya gimana nih? Kamu yang ngomong tapi ya," jawab Jessica Iskandar.

3 dari 5 halaman

Tegas

Jessica Iskandar bingung jika harus menelepon balik mantan suaminya itu hingga akhirnya ia memilih untuk menunggu saja jika sang mantan itu menelepon kembali. Namun satu hal yang pasti, kalau menyangkut putra Jessica Iskandar yaitu El Barack, Vincent punya langkah tegas.

"Dia mau apa, man? Kalau dia telepon lagi ya aku aja yang ngomong deh. Nanya dulu, can I help, kan pasti dia ngomong mau apa-mau apa, kalau tujuannya mau ketemu El, ya mohon maaf belum bisa sampai dia umur 18," jelas Vincent Verhaag.

4 dari 5 halaman

Reaksi Vincent

Tak lama setelahnya, kontak dengan nama Ludwig Franz itu menelepon kembali. Vincent Verhaag langsung sigap meraih ponsel Jedar dan menjawabnya. Namun reaksi Vincent Verhaag justru membuat Jessica Iskandar terbahak.

"Hah? Ya? What do you want? Money, money? You want money from me?" kata Vincent Verhaag.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Kaget

Melihat reaksi sang istri yang tertawa terbahak-bahak, Vincent langsung menanyakan apakah yang ia telepon tadi benar Ludwig Franz atau bukan. Masih sambil tertawa-tawa, Jedar langsung mengaku bahwa itu hanyalah prank. Ia juga menjelaskan bahwa kontak di ponselnya itu bukanlah sang mantan melainkan orang lain yang nama kontaknya diganti menjadi Ludwig Franz.

"Itu Ludwig?" tanya Vincent.

"Itu aku ngerjain kamu. Aku udah kongkalikong, ini sebenarnya namanya aslinya Adnan. Aku berhasil nggak?" kata Jedar yang langsung dibantah Vincent dengan mengatakan bahwa dirinya sudah tahu bahwa ini tidak beneran.

"Aku udah tahu. Awalnya aku kaget, aku coba mikir dia mau apa, tapi setelah aku pikir-pikir lagi nggak mungkin dia telepon, nggak make sense," kata Jessica Iskandar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS