Sukses

Aldila Jelita Bersyukur Indra Bekti Selalu Menanyakan Waktu Salat Meski Sedang Sakit

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti sudah kembali ke rumah setelah dirawat di rumah sakit selama 25 hari dan menjalani tiga kali prosedur operasi akibat pendarahan otak. Kondisinya kini berangsur membaik.

Meski masih dalam keadaan sakit, Indra Bekti tak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim. Dia masih menunaikan salat meski masih sambil duduk di tempat tidurnya.

"Bersyukurnya imamku ini masih mengingat sholat dan dia seketika terus menanyakan waktu sholat sudah masuk atau belum… alhamdulillah y Allah," tutur Aldila Jelita di Instagramnya, Selasa (24/1/2023).

Didampingi oleh sang istri, Indra Bekti mampu melafalkan bacaan salat dengan baik. Meski sesekali ada yang terlewat, namun dia mampu melanjutkan bacaan salatnya setelah dibimbing oleh sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fokus

Bersama keterangan itu, Aldila menyertakan video saat suaminya sedang salat. Lampu kamarnya diredupkan agar Indra Bekti fokus dalam ibadahnya.

"Karena kembali masbek dalam seketika bisa melupakan ucapannya dengan cerita yg lain yg dikaitkan jika ada sesuatu yg membuat dia tidak fokus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Setelah salat, Indra Bekti pun berdoa. Meski saat ini kesehatannya sedang terganggu, namun presenter terkenal ini memiliki kebiasaan yang tak berubah. Dia mendoakan orang lain dahulu sebelum dirinya sendiri.

"Satu lagi sifat masya Allah suamiku…Ketika dia berdoa dia selalu mendoakan oranglain dahulu baru dirinya..masya Allah," ungkap Aldila Jelita.

4 dari 4 halaman

Fisioterapi

Sementara itu, mulai saat ini dia akan menjalani fisioterapi. Indra Bekti dijadwalkan terapi sebanyak tiga kali setiap minggunya. Hal ini diungkap oleh sang adik, Cipta.

"Jadi nanti akan ada tim untuk fisioterapi datang ke rumah, tiga kali dalam seminggu. Nanti juga akan kontrol ke rumah sakit. Kalau Bang Indra sudah cukup kuat kita fisioterapi ke rumah sakit," paparnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS