Sukses

Sinopsis My ID is Gangnam Beauty Tayang Pagi Ini, Kisah Cinta Cha Eun Woo dengan Gadis Cantik Hasil Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Serial My ID is Gangnam Beauty dijadwalkan tayang di NET TV mulai hari ini, Senin, 23 Januari 2023, mulai pukul 10.00 WIB. Drakor produksi 2018 ini diangkat dari webtoon populer bertajuk Gangnam Beauty. Im So Hyang dan Cha Eun Woo jadi bintang utama serial ini. Simak sinopsis My ID is Gangnam Beauty yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini.

My ID is Gangnam Beauty meraih banyak pujian lantaran cukup berani membahas isu soal standar kecantikan hingga diskriminasi yang didapat karena penampilan fisik. Cha Eun Woo mendapat beberapa penghargaan lewat serial ini, di antaranya Aktor Pendatang Baru Terbaik Korea Drama Awards ke-11 pada 2018, Aktor Paling Menawan versi iQiyi Entertainment Awards 2019 dan Breakout Actor Soompi Awards 2019.

Serial ini berpusat pada seorang gadis bernama Kang Mi Rae, yang selalu rendah diri karena merasa dirinya jelek. Dia selalu di-bully saat SMP dan SMA. Mi Rae berharap suatu hari bisa hidup normal.

Mi Rae lantas memutuskan operasi plastik. Hal ini dilakukannya usai lulus SMA. Ia berharap tak ada lagi yang mengejeknya di bangku kuliah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ketahuan

Mi Rae masuk universitas mengambil Fakultas Ilmu Kimia. Hal ini dilakukan karena Mi Rae ingin menjadi pembuat parfum. Dengan paras cantiknya, Mi Rae menjadi pusat perhatian dan banyak dipuji.

Namun beberapa orang bisa mengenalinya cantik karena operasi plastik. Hal ini membuatnya kembali diejek, bahkan dijuluki Monster Operasi Plastik dari Gangnam.

3 dari 4 halaman

Para Pria

Mi Rae dekat dengan sesama mahasiswa, Do Kyung Seok. Cowok idaman yang memiliki wajah pintar, otak encer dan berasal dari keluarga kaya. Namun karena ada luka di masa lalu, ia selalu bersikap dingin. Do Kyung Seok juga tidak menilai orang dari fisiknya.

Di sisi lain ada Woo Young, asisten dosen yang populer jarena paras gantengnya. Woo Young tertarik pada paras cantik Mi Rae.

4 dari 4 halaman

Ancaman

Ada pula mahasiswi Hyun Soo Ah yang dikenal cantik alami. Di luar ia terlihat lembut dan ceria. Namun dalam hati, ia selalu merasa ingin jadi nomor satu dan merasa terancam jika ada gadis lain yang lebih menonjol darinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS