Sukses

Bunda Corla Nyekar Makam Olga Syahputra, Yakin Almarhum Sudah Punya Rumah Baru di Surga

Bunda Corla nyekar makam Olga Syahputra di tengah kesibukan menjadi bintang tamu program layar kaca dan manggung off-air. Ia ditemani Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Bunda Corla nyekar ke makam Olga Syahputra di tengah kesibukan menjadi bintang tamu sejumlah program layar kaca dan manggung off-air. Ia berziarah ditemani Ruben Onsu.

Momen nyekar ke makam Olga Syahputra diabadikan Bunda Corla dalam foto lalu diunggah ke akun Instagram pribadinya, yang diikuti lebih dari 5,6 juta orang, Sabtu (21/1/2023).

Dalam foto, Ruben Onsu berkaus hitam yang dipadu celana jin biru dan kacamata hitam berikut topi berwarna senada. Sementara Bunda Corla santun berkerudung.

Selain mendoakan, Bunda Corla menyapa pusara seraya meyakini kini Olga Syahputra mendapat tempat terbaik di sisi Sang Khalik. Menurutnya, Olga sudah punya rumah baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olga Anak Bunda

Olga anak bunda bunda datang nak, bunda kangen,” cuitnya bersama foto tersebut. Saat artikel ini disusun lebih dari 160 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto mengharukan ini.

Kamu sudah punya rumah baru di surga, terima kasih @ruben_onsu,” Bunda Corla mencuit. Kurang dari setengah jam, lebih dari seribu komentar membanjiri kolom.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kangen Olga

Alhamdulillah kangen kami ke alm Olga sdh terobati dg kehadiran bunda corla,” @mam**** menulis di kolom komentar. “Alfatihah utk alm Olga Syahputra,” @rika**** menyahut.

Berasa ka Olga comeback semenjak ada bunda corla. Love banget, semangat aku jadinya nonton tv sekarang,” @ach*** berpendapat. “Ikut sedih netes air mata denger kata-kata bunda. Kangen Olga,” @yul**** menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Orang Pertama

Diberitakan sebelumnya, beberapa kali Bunda Corla berbagi cerita soal Olga Syahputra di medsos. Oktober 2022, ia mengunggah foto bareng Olga Syahputra sambil mengenang almarhum orang pertama yang memanggilnya Bunda.

Org pertama yang manggil gue Bunda. Setiap dia punya teman pasti di kenalin ke bunda, ini bunda Cynthia .. cantik kan. Cantik kan,” ujar pelantun “Mari Kita Bergoyang Dangdut.”

Miss you Olga anak gue. Kalau mau berangkat syuting: Ayo bunda ikut Olga entar Olga kenalin teman2 Olga, tunjukin kalau bunda itu cantik. Ngapain di kamar mulu. Alfatihah,” Bunda Corla mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.