Sukses

Aktor Drakor Vicenzo Na Chul Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia K-Pop. Salah satu aktor drakor Vicenzo, Na Chul meninggal dunia pada Sabtu (21/1/2023).

Na Chul mengembuskan napas terakhirnya setelah kesehatannya semakin memburuk. Sebelumnya, ia sempat menjalani perawatan di hari yang sama.

Na Chul meninggal dunia di usia yang masih muda yaitu 36 tahun, dilansir starnewskorea. Na Chul kelahiran 24 Desember 1986.

Saat ini jenazah Na Chul masih berada di aula pemakaman Universitas Soonchunhyang, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

Dan rencananya, pemakaman Na Chul akan dilaksanakan pada Senin (23/1/2023) pada pukul 8.30 waktu setepat dengan penjagaan yang cukup ketat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Debut 2010

Na Chul memulai debutnya pada 2010 sebagai aktor teater. Kemudian ia mulai banyak bermain film dan serial drama termasuk Vincenzo, Happiness, Through The Darkness dan Weak Hero Class 1, dilansir Allkpop.

Dan aktingnya menarik perhatian saat berperan dalam Circumstances Diary.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Pujian

Pujian juga berdatangan saat bermain dalam drama Weak Hero Class 1 yang dirilis pada November lalu. Na Chul berperan sebagai kakak laki-laki, juga pemimpin sekelompok pelarian.

Na Chul dapat membuat ketegangan bagi penontonnya sebagai seorang penjahat.

Beristirahatlah dengan tenang, Na Chul.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS