Sukses

6 Potret Putra dan Putri Della Puspita yang Jarang Tersorot: Paras Menawan Bikin Netizen Terpesona, Disebut Mirip Artis Korea

Della Puspita belakangan ini kerap membagikan potret dua anaknya, Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana.

Liputan6.com, Jakarta Nama Della Puspita dikenal sebagai pemain sinetron yang merintis karier pada era 2000-an. Ia terlibat dalam judul populer seperti Dewi Fortuna, Pernikahan Dini dan Intan. Di usia 43 tahun, Della masih eksis main sinetron stripping sampai saat ini.

Rajin main sinetron, Della terbilang jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Della diketahui pernah menikah dengan Jocky Fernando pada 2004. Tapi pernikahan ini berakhir dengan perceraian pada 2013.

Wanita asal Malang, Jawa Timur ini memiliki dua anak dari pernikahan dengan Jocky. Anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Don Aubrey Daisuke, lahir pada 24 Oktober 2005. Ia juga dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 10 Agustus 2009, diberi nama Fara Miyako Emi Joana.

Berbeda dengan kebanyakan artis, Della terbilang jarang mengunggah foto anaknya di medsos. Namun beberapa pekan terakhir, Della kerap posting foto kedua anaknya yang kini berusia remaja. Paras menawannya pun membuat sejumlah warganet terkesima, hingga memuji anak Della mirip artis Korea. Berikut 6 potret anak Della Puspita dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi sang artis, Jumat (20/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Si Sulung

Potret Don Daisuke yang kini berusia 17 tahun. Mewarisi paras rupawan kedua orangtuanya, Don tumbuh jadi remaja pria yang ganteng.

3 dari 7 halaman

Si Bungsu

Putri Della Puspita, Miyako, kini berusia 13 tahun. Parasnya begitu imut. Tak sedikit yang menyebut sosok Miyako mengingatkan pada wajah Della keika masih muda.

4 dari 7 halaman

Bersyukur

Della mengunggah foto-foto dua anaknya diiringi dengan caption yang menyentuh. “Kali ini aku gak mampu bikin caption. Karena jiwa raga ku hanya bs bersyukur Alhamdulillah karena punya mereka berdua,” tulis pendukung sinetron Amanah Wali ini.

5 dari 7 halaman

Tujuan Hidup

Della menyebut dua anak serta ibundanya sebagai tujuan hidup. “Alhamdulillah ada mereka bertiga yang jadi tujuan alasan hidupku (kedua anakku dan ibuku). Love you sampai titik darah penghabisan,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Artis Korea

Warganet melemparkan pujian terhadap paras tampan putra Della. Beberapa menyebut sang putra mirip artis Korea.

“Sumpah dikira artis korea,” tulis warganet puspitaromansa. “Ken kayak Oppa Korea,” sahut netizen susie_siauw.

7 dari 7 halaman

Tak Tahu

Lantaran jarang mengunggah foto anak, beberapa warganet mengaku baru tahu bahwa Della telah dikaruniai keturunan. “Mba dela punya anak ya aku ga tau baru tau hari ne,” tulis akun henny.purwanti16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.