Sukses

Jennie Blackpink Berharap Bisa Jadi Panutan yang Lebih Baik untuk Para Penggemar Seluruh Dunia Sepanjang 2023

Rasa syukur terucap saat Jennie Blackpink mengungkapkan perasaannya bisa menjadi idola di hampir semua negara.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas sebagai seorang artis yang sudah mendunia, tak membuat Jennie Blackpink jumawa. Malahan, di tahun yang baru ini, sang artis asal Korea Selatan tampak berusaha untuk lebih rendah hati ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Tentunya, semua kesuksesan yang diraih Jennie selama menjadi personel Blackpink, tak lepas dari peran serta para penggemar grupnya maupun sejumlah fans yang juga mengidolakan dirinya secara pribadi.

Rasa syukur pun terucap saat Jennie mengungkapkan perasaannya bisa menjadi idola di hampir semua negara. Ia juga secara rendah hati mengaku terhormat bisa memiliki banyak penggemar yang menjadikannya panutan.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Jennie saat melakukan sesi pemotretan dengan majalah Vogue Korea, belum lama ini. Selain rasa syukur, harapan agar bisa menjadi pribadi sekaligus panutan yang lebih baik pun disampaikannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur dan Harapan

"Menjadi panutan seseorang adalah sebuah kehormatan dan sesuatu yang aku syukuri," ujar Jennie Blackpink kepada Vogue Korea, melansir Soompi, Kamis (19/1/2023).

"Aku berharap tahun ini juga akan menjadi tahun yang membuatku dapat memberikan contoh yang lebih baik bagi mereka yang telah mendukungku," sambung Jennie.

3 dari 4 halaman

Inspirasi dari Hal Kecil

Mengenai resolusi dalam berkarya, Jennie tak mau muluk-muluk dalam mengambil inspirasi. Hal-hal kecil menurutnya sudah cukup untuk membuatnya menciptakan karya baru. Salah satunya adalah bentuk awan.

"Aku cenderung mendapatkan banyak inspirasi dari hal-hal terkecil. Aku mendapatkan inspirasi dari bentuk awan yang aku temui hari itu," terang Jennie.

 

4 dari 4 halaman

Tur di Seluruh Dunia

Namun begitu, Jennie mengaku turut mendapatkan inspirasi dari orang-orang serta bentuk beberapa bangunan yang dilihatnya selama ia dan rekan-rekannya mengunjungi berbagai negara di Eropa.

Pada awal 2023 ini, Blackpink memang sedang disibukkan oleh sejumlah konser yang menjadi bagian dari tur dunia mereka.

Salah satu negara yang akan disinggahi tentunya adalah Indonesia. Bertajuk BORN PINK, konser di Tanah Air akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.