Sukses

5 Momen Amanda Manopo Dikabarkan Hengkang dari Ikatan Cinta, Glenca Chysara Peluk Erat Sambil Nangis di Hari Terakhir Syuting

Setelah 2,5 tahun syuting, Amanda Manopo kembali dikabarkan keluar dari sinetron Ikatan Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Nama Amanda Manopo identik dengan peran Andini Kharisma Putri, karakter yang diperankannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Kiprahnya sebagai pemain sinetron makin terdongkrak seiring sukses drama seri yang sempat memecahkan rekor rating acara televisi di Indonesia. Beberapa penghargaan juga telah disabet mantan pacar Billy Syahputra lewat judul ini.

Menjalani syuting harian sejak Oktober 2020, sudah beberapa kali Amanda menyiratkan keinginan untuk pamit dari sinetron ini. Amanda bahkan pernah terang-terangan mengkritik jalan cerita yang dianggap bertele-tele, melalui media sosialnya seperti Instagram dan Twitter.

Setelah 2,5 tahun terlibat dan lebih dari 1000 episode yang dibintangi, kembali tersiar kabar bahwa Amanda akan keluar dari sinetron yang juga dibintangi oleh Arya Saloka ini. Sesama pemain seperti Glenca Chysara dan para kru membuat beberapa unggahan yang seolah menjadi isyarat bahwa perempuan kelahiran 6 Desember 1999 tak lagi terlibat dalam Ikatan Cinta.

Kabar ini membuat nama Amanda Manopo sempat menjadi trending di Twitter pada Kamis (19/01/2023) pagi. Sederet isu beredar di jagat maya. Ada yang menduga Ikatan Cinta tamat. Ada pula yang menyebut Ikatan Cinta akan hadir season dua dengan pemain baru. Berikut 5 potret perpisahan Amanda Manopo dari Ikatan Cinta dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun fanbase di Instagram, @aladin.words.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Glenca Chysara

Dalam sinetron, karakter yang diperankan Glenca membenci Amanda. Tapi pada kenyataannya, dua artis ini cukup dekat bahkan Amanda jadi pengiring pengantin pernikahan Glenca dengan Rendi Jhon. Pada Rabu (18/01/2023), Glenca mengunggah momen memeluk erat Amanda. Keduanya sama-sama berlinang air mata.

3 dari 6 halaman

Bianconeri Azhari

Anak kedua Andin, Askara, diperankan oleh artis cilik Bianconeri Azhari. Akun Instagram milik sang artis yang diduga dikelola orangtua atau manajemennya, juga mengungkap salam perpisahan untuk Amanda.

“Terima kasih mama Andin yang sudah sabar dengan karakter Askara. Sukses buat mama Andin,” tulis akun tersebut pada Rabu.

4 dari 6 halaman

Sampai Bertemu

Salah satu kru pria juga posting suasana hari terakhir syuting. “@amandamaopo sampai bertemu di next judul,” tulis kru tersebut pada Instagram Stories.

5 dari 6 halaman

Putaran Kehidupan

Istri salah satu co-sutradara Ikatan Cinta juga mengunggah momen bersama Amanda di hari terakhir syuting. “Sampai bertemu di putaran kehidupan yang lain,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

6 dari 6 halaman

Terima Kasih

Seorang penata rias juga mengunggah momen berdua dengan Amanda. Ia mengucapkan terima kasih pada karakter yang diperankan Amanda. “Ndin, terima kasih untuk segalanya. Cinta kamu, Andini Kharisma Putri.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.